Giggs Sarankan Man United Rekrut Sancho dan Grealish

0
150
Giggs Sarankan Man United Rekrut Sancho dan Grealish

Debatbola.com – Mantan pemain sekaligus legenda Manchester United, Ryan Giggs, merasa mantan timnya tersebut tetap harus bergerak aktif di bursa transfer. Meski berhasil finis di peringkat ketiga pada klasemen akhir Premier League, Giggs menilai bahwa ada dua pemain yang bisa meningkatkan kualitas United.

Pemain pertama adalah kapten Aston Villa, Jack Grealish. Menurut Giggs, merekrut Grealish artinya United mendapatkan pemain berkualitas di lini tengah yang sudah paham dengan kultur sepakbola Inggris.

“Yang aku pikirkan tentang Grealish adalah dia sudah sangat hapal dengan Premier League jadi dia tidak perlu beradaptasi lagi di mana itu adalah hal bagus. Buatku orang luar, dia seperti punya mental untuk bermain di United,” beber Giggs pada channel YouTube Webby dan O’Neill.

“Belum lagi tahun ini dia mencetak 10 gol, mencetak dua digit gol membuatku punya pertanyaan untuknya: apakah dia mencetak cukup banyak gol? Tapi mencetak dua digit gol tanpa penalti untuk tim seperti Villa itu sudah impresif.”

Satu pemain lain yang Giggs rasa dibutuhkan Man United adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Bagi mantan kapten Tim Nasional Wales tersebut, Sancho akan sangat berguna bagi skema serangan balik yang kerap diusung oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

“Sancho sangat cepat, bermain langsung dan juga dia pemain yang sangat pintar. Yang aku suka darinya adalah ketika dia menguasai bola terakhir, dia tidak panik. Banyak pemain sayap yang melakukan apa yang dia lakukan, tapi dia selalu memilih operan yang tepat.”

“Dia juga seseorang yang bisa bermain serangan balik jika kita memainkan skema tersebut, tapi jika tim butuh untuk bermain di lini belakang, dia bisa melewati pemain lawan dan mencetak gol. Menurutku mereka berdua bisa direkrut dan jika United bisa merekrutnya, aku akan merekrut mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here