Gerak Cepat, MU Semakin Dekat Untuk Datangkan Joshua Zirkzee Ke Old Trafford

0
21

Debatbola.com – Manchester United telah gerak cepat dalam menjalankan aktivitas transfer di musim panas ini. Raksasa di ajang Premier League ini dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan dari bintang muda milik Bologna, Joshua Zirkzee.

Penampilan memukau yang ditunjukkan oleh Zirkzee dengan Bologna pada ajang Serie A di musim kompetisi 2023/2024 lalu. Zirkzee berhasil mencetak 11 gol memiliki peran penting untuk membawa timnya mendapatkan satu tiket berlaga di ajang UEFA Champions League musim depan.

Berkat performa cemerlang tersebut, Joshua Zirkzee juga mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Belanda dalam ajang Euro 2024, meski sebagai pemain pengganti usai Teun Koopmeiners menderita cedera. Ketika menghadapai Turki dalam babak perempat kemarin, Zirkzee diberikan kesempatan untuk menjalani laga debutnya di Timnas Belanda.

Ia memiliki berandil untuk membawa Belanda melaju ke babak semifinal. Sejumlah klub top di Eropa diketahui telah memantau perkembangan dari Joshua Zirkzee, salah satunya tentu tim Manchester United. Klub yang berjuluk Setan Merah ini bahkan menunjukkan Langkah dalam ketertarikan mereka untuk mendatangkan Zirkzee.

Pakar transfer eropa, Fabrizio Romano menyebut bahwa MU semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Joshua Zirkzee. MU diklaim telah mencapai sebuah kesepakatan personal dengan pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut. MU kini telah memberitahu tim Bologna terkait kesepakatan pirbadi mereka bersama Zirkzee dan agennya.

MU juga menggelar diskusi bersama Bologna mengenai skema transfer dari Zirkzee. MU akan dapat memboyong Zirkzee dalam kesepakatan baru dengan Bologna atau mengaktifkan rilis klausul Joshua Zirkzee yang memiliki nilai 40 juta euro.

Joshua Zirkzee diketahui bukan pemain Belanda satu-satunya yang ingin dibawa pulang oleh MU di musim panas. Tim binaan Erik ten Hag juga telah dekat untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari tim Bayern Munchen. Seperti halnya Zirkzee, De Ligt juga telah mengadakan pembicaraan bersama Ten Hag. Namun, peresmian keduanya tampak akan dapat dilakukan MU usai gelaran Euro 2024 di Jermans.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here