Genoa’s Strategi Inovatif dalam Mempertahankan Relevansinya di Serie A

0
55

Debatbola.com – Penjualan Dragusin pada bulan Januari menyoroti strategi klub tertua di Italia, Genoa, yang ingin memenuhi masa lalunya yang kaya dengan memperkuat kembali posisinya di Serie A. Setelah meraih promosi kembali ke divisi teratas musim lalu, klub tertua Italia ini kini berupaya untuk tetap berada di tempat yang seharusnya mereka huni, saat ini berada di peringkat ke-12 setelah 27 pertandingan, dengan selisih 10 poin yang sehat dari tiga tim terbawah.

Meskipun di lapangan mereka sedang dalam tren positif, di luar lapangan mereka membuat berita dengan penjualan bek Romania mereka, Radu Dragusin, ke Tottenham dengan harga £26 juta pada bulan Januari – kesepakatan terbesar dalam bulan yang sepi belanja di liga-liga teratas Eropa.

Menyambut pertandingan kandang Genoa melawan Monza pada Sabtu malam, LiveScore berbicara dengan direktur olahraga mereka, Marco Ottolini, untuk mencari tahu lebih banyak tentang kesepakatan tersebut dan strategi transfer inovatif mereka. Ottolini menjelaskan, “Kami harus menemukan kompromi yang tepat antara hasil, perencanaan untuk masa depan, dan juga hasil keuangan. Kami memiliki rencana untuk memberikan nilai kepada pemain muda top dan melihat apakah mereka bisa bertahan di sini bertahun-tahun, atau menjual mereka.”

“Dalam pasar Januari, kami harus memilih untuk mengorbankan setidaknya satu pemain, pengorbanan yang menurut pandangan kami agak berisiko karena Radu Dragusin adalah pilar skuat kami. Tetapi kami membuat beberapa pertimbangan dan kami memutuskan bahwa itu adalah langkah yang tepat bagi kami dan baginya.”

Genoa telah kreatif dalam perekrutan mereka, mengambil campuran antara tanda tangan yang tidak mahal dan pinjaman untuk membangun skuat yang terdiri dari 17 kewarganegaraan yang berbeda. Ottolini menjelaskan strateginya, “Saya pikir DNA Genoa cukup internasional. Kami berpikir bahwa sepak bola semakin global dan kami harus memanfaatkan hal ini.

Kami harus mencampur ini dengan gaya sepak bola Italia, yang berkembang menjadi jenis kompetisi yang lebih modern.” Dengan pendekatan yang inovatif dan adaptif terhadap perubahan dalam sepak bola modern, Genoa berharap untuk terus memperkuat identitas mereka di Serie A dan meraih kesuksesan di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here