Gembiranya Jurgen Klopp Pasca Kedatangan Darwin Núñez ke Liverpool

0
29

Debatbola.com – Darwin Núñez baru saja menyelesaikan proses transfernya ke Liverpool, dan Jürgen Klopp pastinya sangat bahagia dengan rampungnya transfer ini. Núñez adalah pemain hebat, dan praktis, masa depan Liverpool jadi jelas. Ia bisa jadi bagian dari proyek masa depan tim.

Kekuatan Lini Depan Bertambah
Setelah desas-desus rumor yang tidak jelas beredar, Liverpool pada akhirnya memenangkan tanda tangan Darwin Núñez. Mahar yang dikeluarkan The Reds dengan biaya transfer berkisar 64 juta poundsterling. Dengan mahar total mencapai 85 juta poundsterling ditambah bonus.

Yang membuat Liverpool sangat meminati Núñez adalah mereka sedang mempersiapkan lini serang tanpa trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mané. Mané sudah pasti akan pergi mulai musim depan. Sementara dua penyerang lain juga tampaknya bakal menyusul jejak Mané.

Permulaan era tanpa trio Mané, Salah, Firmino perlahan terbentuk dengan datangnya Diogo Jota dan Luis Díaz. Núñez diharapkan bisa membentuk kekuatan serangan baru The Reds. Satu yang pasti, lini depan Liverpool akan tetap mengerikan walau tanpa trio lama sekalipun.

Girangnya Jürgen Klopp
Para pendukung The Reds sudah pasti senang menanggapi kabar berhasilnya transfer Núñez menuju Anfield. Selayaknya para pendukung, Jürgen Klopp juga senang bukan main mendengar kabar ini. Ia sudah lama menanti Núñez, dan sudah pasti ia senang Núñez akhirnya bergabung.

“Ini berita yang super, benar-benar berita super.” Kata Klopp dalam laman website resmi klub pasca peresmian Núñez. “Saya benar-benar berterima kasih pada semua orang klub yang telah membuat transfer ini terwujud. Kami telah menunjukkan visi dan ambisi yang sama.”

“Dia (Darwin) adalah pemain yang luar biasa, dan benar-benar punya banyak potensi untuk tampil lebih baik lagi. Itulah alasan mengapa ia menjadi opsi sangat menarik, kalau boleh jujur. Usianya, rasa laparnya untuk bisa menjadi lebih baik sangat besar.”

“Semua pihak saling percaya, dia tertarik dengan kami, begitu pula kami, yang mana ini membentuk sebuah hubungan. Dia pikir kami cocok untuknya, dan kami juga demikian, jadi, mari kita bekerjasama. Jujur, dia punya semua hal yang kami cari selama ini.”

Catatan Núñez sebelumnya memang luar biasa, dengan 34 gol dari 41 penampilan di seluruh kompetisi untuk Benfica. Wajar apabila Núñez mendapat predikat salah satu striker potensial. Tapi Klopp tetap meminta para fans bersabar apabila Núñez kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

“Adalah hal yang penting mengetahui bahwa kami masih dalam proses adaptasi dengan Darwin.” Tambah juru taktik asal Jerman. “Kami sudah punya opsi lini depan yang menarik, dan dia bagian dari itu sekarang. Jadi tak akan ada tekanan untuknya.”

Mimpi Núñez di Liverpool
Seperti yang diucapkan Klopp, Núñez merasa dirinya dan Liverpool cocok, dan ada beberapa impian yang ingin ia capai bersama klub Merseyside. Satu yang pasti, Núñez ingin memenangkan banyak trofi. Ia ingin menjadi bagian sejarah klub berjuluk The Reds.

“Saya begitu bahagia dan puas berada di sini, di Liverpool. Klub ini adalah klub yang besar.” Katanya kepada laman web Liverpool. “Adalah sebuah kehormatan bisa berada di klub ini, dan saya merasa benar-benar bahagia menjadi bagian dari klub hebat ini.”

“Sekian kali, saya sudah pernah melawan Liverpool dan menyaksikan mereka berlaga, lalu saya berpikir, itu gaya bermain saya. Ada banyak pemain hebat, dan saya pikir saya cocok di sini. Saya harap saya bisa memberi semuanya untuk menolong tim.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here