Geliat Madura United Mencari Sosok Pengganti Beto Goncalves

0
274
Beto Goncalves

Debatbola.com – Madura United bisa dibilang saat ini cukup aktif dalam geliat bursa transfer musim ini dalam upaya menyongsong Liga 1 mendatang. Pasalnya klub kebanggaan masyarakat Madura ini kabarnya sudah mengincar beberapa pemain bintang yang diproyeksikan untuk persiapan Liga 1.

Hal ini tentunya sangat bagus dikarenakan Madura United sudah cukup bagus dari segala sisi, sehingga Madura United hanya perlu menambah beberapa pemain saja yang dirasanya masih kurang. Namun sampai saat ini sang pelatih Rahmad Darmawan lebih fokus menjaga kebugaran timnya terlebih dahulu sebelum para pemain diberikan jatah libur.

Madura United Promosikan Pemain Muda

Madura United memang memiliki banyak pemain hebat, namun jika dilihat dari segi usia, tentunya sudah banyak sekali pemain yang memasuki masa senior. Oleh karena itu perlu adanya tambahan suntikan pemain muda yang diharapkan mampu memberikan warna yang berbeda. Pemain muda yang diorbitkan nantinya diharapkan mampu bisa memberikan kontribusinya dikarenakan secara fisik pemain muda akan lebih diunggulkan.

Saat ini kabarnya manajemen Madura United sedang mencari bakat muda yang dirasa memiliki potensi untuk bergabung ke skuad. Namun sampai saat ini sang pelatih masih enggan membeberkan siapa saja yang akan diorbitkan di tim senior Madura United. Hal ini tentunya sangat bagus mengingat Liga 1 adalah kompetisi yang panjang. Oleh karena itu perlu adanya tambahan amunisi untuk merotasi pemain dan menjaga stamina pemain.

Terlepas dari itu semua, Rahmad Darmawan sudah memutuskan untuk memasukkan satu pemain muda di skuadnya saat ini. Pemain itu juga sempat dimasukkan ke daftar skuad di kala Madura United menjalani turnamen Piala Menpora beberapa pekan yang lalu.

Bakat muda potensial tersebut adalah Erik Gamis Sanjaya, pemain yang terbilang masih sangat muda. Pasalnya pemain ini masih memasuki usia 19 tahun dan diharapkan bisa menjadi proyeksi menguntungkan bagi kubu Madura United.

Madura United Harus Kehilangan Beto Goncalves

Pemain depan haus gol yang musim kemarin masih membela Madura United, saat ini terpaksa harus hengkang meninggalkan klub kebanggaan Madura ini. Pemain veteran asal Brazil yakni Beto Goncalves secara resmi telah mengumumkan pamit undur diri dari skuad Madura. Hal ini tentunya cukup merugikan bagi kubu Madura, karena Madura harus segera mencari pengganti yang dinilai sepadan.

Beto Goncalves resmi menyatakan hengkang dan merapat ke klub kebanggaan kota Solo yakni Persis. Hal ini cukup membuat publik heboh, pasalnya Persis saat ini masih berada di Liga 2. Namun dikarenakan Persis saat ini banyak membeli pemain bintang termasuk Beto, maka target Persis Solo saat ini adalah masuk dan promosi ke Liga 1 musim depan. Oleh karena itu tak heran jika saat ini Persis Solo masih mengincar beberapa pemain hebat yang berlabel bintang di Liga Indonesia.

Madura United Segera Mencari Sosok Pengganti Beto Goncalves

Menindaklanjuti hengkangnya Beto Goncalves ke Persis, tentunya manajemen Madura United tak ingin tinggal diam begitu saja. Pasalnya mau tidak mau Madura United harus bisa segera mencari sosok pengganti yang cocok di posisi striker. Hal ini tentunya bukanlah hal yang mudah, pasalnya Madura United juga harus memikirkan dari segi keuangan dalam hal membeli pemain.

Namun terlepas dari itu sang pelatih saat ini sudah menyatakan bahwa timnya akan segera mendatangkan pemain berposisi sebagai striker. Rahmad Darmawan menginginkan striker yang tentunya haus gol serta dapat memberikan kontribusi besar terhadap timnya. Selain itu Rahmad Darmawan juga menginginkan striker yang tak malas turun ke belakang membantu pertahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here