Gelandang Muda Leicester City Sedang Dalam Sorotan Klub Besar

0
69
Gelandang Muda Leicester City Sedang Dalam Sorotan Klub Besar
Sumber : https://i2-prod.leicestermercury.co.uk/sport/football/football-news/article4858233.ece/ALTERNATES/s810/0_Sidnei-Tavares-4.jpg

Debatbola.comSidney Tavares, gelandang Leicester City, sedang dalam banyak incaran kesebelasan-kesebelasan top eropa. Tavares dikabarkan sedang disorot Barcelona, Bayern Munich, Celtic FC, Juventus, Olympique Marseille dan Porto. Dilaporkan bahwa Barcelona yang paling menggebu-gebu mendatangkan gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Apalagi peluangnya semakin besar karena kontrak Tavares akan berakhir pada musim panas ini. Maka dari itu ada kemungkinan ia akan dilepas pada bursa transfer Januari saat ini. Tentu saja Leicester tidak ingin kehilangannya dengan sia-sia dan ingin menguangkan Tavares. Ia sendiri merupakan mantan pemain andalan Leicester U-23 pada musim lalu.

Pada putaran kedua Piala EFL pun, Tavares tampil menonjol. Salah satunya adalah melepaskan tendangan bebas spektakuler ke gawang Grimsby Town pada November 2020. Tavares menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Leicester pada Maret 2020. Penampilannya pada pra musim pun langsung mengesankan manajernya, Brendan Rodgers, sehingga langsung dipromosikan ke skuat utama.

Hanya saja ia belum pernah diturunkan ke skuat utama pada Liga Primer Inggris 2020/2021 sejauh ini. Tavares digadang-gadang sebagai pemain yang berbakat dan bisa berkembang. Sejauh ini, Leicester sedang berusaha untuk membahas kesepakatan baru dengan Tavares. Tavares sendiri merupakan sepupu mantan pemain Manchester United (MU), Luis Nani.

Sementara itu, Leicester sedang berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/2021. Leicester punya 32 poin untuk membuntuti MU yang berada di peringkat dua. Posisi Leicester sedang dibuntuti oleh Tottenham Hotspur yang punya koleksi 29 poin. Belum lagi ada Manchester City, Southampton dan Everton yang punya jumlah poin sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here