Gary Neville Puji Cara Marcus Rashford Merespon Media

0
40
Gary Neville Puji Cara Marcus Rashford Merespon Media

Debatbola.comGary Neville tidak heran jika Marcus Rashford selalu menjadi target media karena campaign yang pernah dilakukannya. Sebelumnya, Rashford dikagumi atas makanan gratis yang diberikan kepada anak-anak kurang beruntung selama pandemi virus Corona. Ia pun mendapatkan gelar MBE di Queen’s Birthday Honors. Tapi beberapa pekan lalu, media semakin merasuki kehidupan pribadi Rashford.

Sempat ada berita dimuat bahwa Rashford membeli rumah mewah senilai lebih dari 2 milyar. Rashford pun menanggapi berita itu melalui akun Twitter miliknya. Ia berkicau bahwa dirasa perlu untuk memulai investasi properti untuk keluarganya. Neville pun memuji cara Rashford dalam menangani pemberitaan kehidupan pribadinya.

“Saya pikir itu diharapkan pada poin-poin tertentu. Saya pikir para pemain sepakbola pada umumnya, ketika mereka membangun itu akan dirobohkan lagi. Itu sudah pernah terjadi sebelumnya. Saya berbicara sebelumnya tentang kepemimpinannya yang berani dan Marcus Rashford telah berani selama enam bulan terakhir ini dengan apa yang dia lakukan,” kata Neville seperti dikutip dari Independent.

Soal derasnya pemberitaan media Inggris juga mengingatkan Neville kepada Raheem Sterling pada beberapa tahun lalu. “Mereka akan selalu menjadi target. Karena itu sangat disayangkan. Kami melihat Raheem Sterling beberapa tahun lalu dan dia datang kepada saya secara pribadi selama Piala Eropa di mana dia berbicara kepada saya tentang menjadi target dan merasa seolah dikritik secara tak adil,” ungkap Neville.

Di sisi lain, Manchester United (MU) baru dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions 2020/2021. Kekalahan itu menjadi malam yang mengecewakan bagi kesebelasan berjuluk The Red Devils tersebut di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12).

Tamunya itu berhasil membawa pulang kemenangan 3-1. Padahal kedua kesebelasan sempat bermain imbang dengan skor 1-1 pada babak pertama. Satu-satunya gol yang dicetak MU pun dilakukan oleh Rashford. Sementara dua gol PSG dicetak oleh Neymar dan satu lagi dicetak Marquinhos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here