Gareth Bale Tegaskan Dirinya Ingin Pensiun di Madrid

0
144

Debatbola.com – Real Madrid merupakan klub yang sangat menumpuk pemainnya di dalam skuadnya saat ini. Oleh karena itu, musim kemarin El Real berupaya mengurangi atau setidaknya memangkas beberapa pemain intinya. Hal ini tentunya bertujuan sangat baik terhadap klub saat ini agar secara keuangan, El Real sedikit lebih ringan dibandingkan sebelumnya.

Wajar apabila klub top Eropa saat ini sedang ramai meminjamkan pemain dan menyeimbangkan neraca keuangannya. Hal ini dikarenakan banyak klub top Eropa termasuk El Real yang saat ini cukup terdampak dengan adanya musibah pandemi ini. Oleh karena itu, berbagai macam upaya tengah diperjuangkan oleh para petinggi klub agar timnya tak mengalami yang namanya kebangkrutan.

Bisa diambil contoh Madrid, Florentino Perez selaku presiden El Real bisa dibilang cukup pandai dalam mengolah keuangan. Setelah melihat adanya pandemi, Florentino Perez langsung bergegas meminjamkan para pemain intinya yang notabene memiliki gaji tinggi. Gareth Bale adalah satu contohnya, pemain Veteran ini musim kemarin dipinjamkan ke Tottenham dan penampilannya pun cukup apik.

Gareth Bale Tinggal Menghitung Hari Akan Kembali Dari Masa Pinjaman

Setelah menimba Ilmu di negeri Inggris, sudah saatnya Gareth Bale kembali ke pangkuan Madrid. Hal ini tentunya membuat sang pemain merasa senang dan tak sabar bisa segera kembali ke rumah aslinya. Namun kembalinya Gareth Bale ke Bernabeu membuat sebagian pihak terlibat pro dan kontra.

Pasalnya masih banyak sekali berbagai pihak yang enggan apabila Bale kembali dikarenakan gaji yang sangat tinggi dan menjadi beban klub. Selain itu gaji dan kontribusi yang diberikan oleh Bale semasa membela Los Blancos tak berbanding lurus.

Oleh karena itu, sangat disayangkan apabila kedatangan Bale akhir musim mendatang menjadi problematika baru bagi kubu El Real. Hal ini semakin memperburuk kondisi Madrid yang saat ini juga tengah dilanda kabar kurang baik yakni banyak pemain yang akan hengkang.

Namun terlepas dari itu, masih cukup banyak yang membela Bale dan berharap pemain asal Wales ini bisa segera kembali ke Bernabeu. Bahkan banyak yang menilai bahwa Gareth Bale masih jauh lebih efektif dibandingkan dengan Hazard.

Gareth Bale Keras Kepala?

Banyak yang beranggapan bahwa Gareth Bale memiliki pendirian yang sangat teguh dan tak dapat digoyahkan siapapun termasuk keluarga dekatnya. Bahkan sang ayah pun kabarnya tak bisa mempengaruhi idealismenya perihal keputusan yang dibuat.

Oleh karena itu sangat sulit bagi Madrid untuk menjual Bale sedangkan sang pemain sendiri tak mau pergi dan bersikukuh ingin bertahan. Sikap dan perilaku Bale ini sempat membuat pasukan Madridista geram dan memberikan respon negatif terhadap Bale.

Bahkan banyak yang beranggapan bahwa pemain asal Wales ini merupakan pemain yang mempunyai sifat kepala batu. Pasalnya sangat sulit untuk mendepak pemain seperti Bale ini di skuad Madrid saat ini. Namun nampaknya musim depan pasukan Madridista harus bersabar, pasalnya mau tidak mau Gareth Bale masa pinjamannya sudah habis. Sudah saatnya Bale akan kembali ke rumahnya yakni Bernabeu dan segera bergabung dengan skuad Los Blancos.

Gareth Bale Ingin Pensiun di Madrid

Nampaknya drama perihal dinamika kepindahan Bale akan segera berakhir musim ini. Pasalnya sang pemain juga menegaskan bahwa dirinya ingin segera kembali bergabung dengan skuad El Real. Bahkan baru-baru ini kapten timnas Wales ini menegaskan bahwa dirinya ingin menghabiskan masa pensiunnya di Real Madrid. Kabarnya Bale akan memainkan setidaknya dua musim lagi bersama Los Blancos dan setelah itu dirinya gantung sepatu dengan status sebagai pemain Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here