Gareth Bale Diharapkan Bisa Berperan Lebih

0
100
Gareth Bale Diharapkan Bisa Berperan Lebih

Debatbola.comGareth Bale baru dimainkan satu kali sebagai pemain inti di Liga Primer Inggris 2020/2021. Ia juga baru mencetak satu gol dari enam pertandingan seluruh kompetisi yang diikuti Tottenham. Padahal Bale diharapkan menjadi pemain tetap sejak kembali ke Tottenham Hotspur dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Bale juga cuma menjadi penonton di bangku cadangan ketika Tottenham mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada pertandingan sebelumnya.

Hasil itu jugalah yang membuat Tottenham duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/2021. Kesebelasan berjuluk The Lilywhites itu unggul dua poin dari Chelsea. Tottenham pun akan menghadapi Chelsea pada pertandingan Liga Primer Inggris selanjutnya. Diharapkan jika Bale punya peran yang besar pada pertandingan tersebut.

“Saya punya firasat bahwa Gareth Bale mungkin punya peran besar dalam pertandingan itu. Saya pikir Mourinho mungkin menahannya. Ini adalah jenis pertandingan di mana Anda bisa melihatnya. Dia bermain 90 menit untuk Wales dan Anda bisa melihatnya hidup dalam pertandingan seperti itu,” kata Glenn Hoddle, mantan Manajer Tottenham, seperti dikutip dari Goal Internasional.

Sementara Craig Burley, memperkirakan bahwa Chelsea punya kekuatan jauh lebih baik daripada Tottenham. “Tidak akan mengejutkan saya jika Mourinho tidak memanfaatkannya untuk Chelsea. Saya pikir Chelsea adalah tim yang jauh lebih berbakat daripada Spurs. Tottenham punya skuat yang bagus, tetapi Chelsea punya jumlah pemain menyerang yang luar biasa,” kata mantan gelandang Chelsea itu.

Bahkan Burley juga memperkirakan bahwa Chelsea punya peluang lebih baik untuk mendapatkan gelar juara daripada Tottenham. Di sisi lain, Serge Aurier memperingatkan bahwa masih terlalu dini bagi Tottenham untuk berpikir memenangkan Liga Primer Inggris musim ini. Meskipun posisi kesebelasan ini berada di puncak klasemen sementara.

“Target kami adalah mencoba untuk bertahan di sana selama mungkin. Kami sangat senang dengan apa yang terjadi dan posisi kami berada di puncak klasemen. Dan saya tidak bisa melupakan kami kehilangan poin karena kebodohan di kandang saat melawan West Ham atau Newcastle. Meski demikian, menurut saya masih terlalu dini untuk memikirkannya,” kata Aurier seperti dikutip dari RMC Sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here