Gara-Gara Konfrontasi dengan Pemain Muda, Alex Telles Bakal Didepak

0
36
Gara-Gara Konfrontasi dengan Pemain Muda, Alex Telles Bakal Didepak

Debatbola.comAlex Telles baru diboyong Manchester United pada bulan Oktober 2020, tetapi sebuah laporan mengatakan ada kemungkinan Setan Merah bakal menjualnya. Kabarnya, Telles bakal ditendang gara-gara masalah kedisiplinan. Pemain asal Portugal kedapatan berkonfrontasi dengan salah satu pemain muda.

Tersingkir dari Skuad Manchester United

Oktober 2020 kemarin, Manchester United yang berada di bawah nahkoda Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan beberapa pemain. Alex Telles, mantan pemain Porto adalah salah satu pemain yang berhasil diboyong. Mahar yang dikeluarkan berkisar di angka 127 miliar rupiah.

Musim panas ini, desas-desus kepergian Telles dari Old Trafford memang tidak begitu ramai. Namun dengan kedatangan Tyrell Malacia, posisi Telles kini terancam. Telles sendiri saat ini masih menjadi bek pilihan kedua. Tetapi dengan datangnya Malacia, kemungkinan jabatannya akan diturunkan lagi.

Akan ada enam bek kiri yang harus saling jegal demi satu tempat di tim utama Erik Ten Hag, dan persaingan ini jelas bukan perkara mudah. Satu dari enam pemain tersebut diperkirakan bakal meninggalkan Manchester United. Telles menjadi nama paling memungkinkan.

Gara-Gara Konfrontasi

Malacia barangkali menjadi alasan utama mengapa Telles kerap diisukan bakal pergi. Tetapi selain Malacia, ternyata ada penyebab lain yang membuat Telles pergi. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mirror. Media Inggris itu mengatakan Alex Telles memiliki satu masalah terkait kedisiplinannya.

Berdasarkan sumber yang sama, Telles disebut terlibat konfrontasi yang berujung perkelahian dengan salah satu pemain muda Manchester United, Hannibal Mejbri. Keduanya terlibat perkelahian dalam suatu sesi latihan. Situasi juga tidak membaik kendati para pemain lain berusaha melerai keduanya.

Daily Mirror menuturkan konfrontasi antara Telles dengan Mejbri terjadi pasca kekalahan Setan Merah atas Brighton, bulan Mei lalu. Insiden ini bahkan sempat membuat Ralf Rangnick menghentikan sesi latihan sementara.

Kronologinya adalah Mejbri merasa marah ketika Telles melancarkan sebuah tekel tidak tepat sasaran. Rekan-rekan setim berusaha meredam suasana, tetapi konfrontasi sudah terlanjur terjadi. Manchester United tadinya ingin menyembunyikan insiden ini, tetapi sudah terlanjur tersebar luas.

Sekadar informasi, bukan kali ini saja Alex Telles berkonfrontasi dengan pemain Manchester United. Kejadian itu juga melibatkan Fred. Fred dan Telles kala itu sedang merekam sesi latihan tim untuk kebutuhan salah satu perusahaan marketing. Tetapi Fernandes tampak tidak senang.

Sebuah cuplikan yang beredar di internet memperlihatkan Fernandes marah kepada keduanya sembari menyuruh mereka berhenti menjadi pesepakbola. “Kalian di sini untuk bermain sepakbola, bukan merekamnya.” Kata Fernandes. Kisruh berlanjut dengan Fernandes mengeluarkan kata-kata kasar di depan kamera.

Jalan Pulang ke Porto Terbuka

Ketika mendatangkan Alex Telles, Manchester United sudah melakukan pemantauan matang-matang, dan mereka merekrut sang pemain untuk sebuah alasan. Di Porto, catatan sang pemain begitu bagus. Tapi apa mau dikata, penampilannya di Manchester United tidak sebaik penampilannya di Porto.

26 pertandingan telah dimainkan eks Porto, tetapi dari 26 laga tersebut, Telles justru panen hujatan dan kritikan. Luke Shaw tetap menjadi bek kiri utama Manchester United musim lalu. Sementara Telles hanya menjadi opsi kedua yang porsi bermainnya lebih sedikit.

Kendati demikian, pemain seperti Telles tidak akan sepi peminat. Terbukti, setelah kabar kepergiannya santer beredar, ada banyak klub yang meminatinya. Termasuk FC Porto, klub yang dahulu melepasnya ke Manchester United.

Bagaimanapun, Telles punya hubungan yang kuat dengan Porto, mengingat ia membela klub Portugal itu selama empat tahun semenjak kedatangannya dari Galatasaray pada 2016. Porto memahami hal ini. Karenanya, mereka mencoba memanfaatkan situasi untuk membajak Telles kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here