Free Porn
Home Berita

Gagal Raih Trofi Premier League, Arsenal Berambisi Datangkan Alexander Isak Untuk Pertajam Lini Serang!

0

Debatbola.com – Arsenal kembali gagal untuk meraih trofi Premier League musim ini, kalah dari Manchester City dalam perolehan poin di klasemen akhir Premier League. Hal ini mengulangi kejadian yang terjadi musim lalu dimana Arsenal sejak awal musim terlihat perkasa namun di beberapa laga terakhir musim, Arsenal malah tergelincir hingga akhirnya gagal meraih gelar sejak terakhir kali diraih pada masa tim invicible di tahun 2004.

Untuk menyambut musim depan, Arsenal tampak gerak cepat untuk mempertajam lini serang The Gunners. Arsenal berencana mendatangkan Alexander Isak pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun transfer ini  tidak akan berjalan mulus sebab Newcastle tidak ingin melepas pemain kunci mereka di musim ini.

Newcastle dikabarkan memasang harga selangit untuk sang striker. Arsenal diketahui sedang kesulitan mencari striker baru di musim panas ini. Dibutuhkan mesin gol baru untuk menggantikan Gabriel Jesus yang performanya menurun pada musim 2023/2024.

Salah satu penyerang yang kini ramai dirumorkan bakal membela Arsenal adalah Alexander Isak. Mikel Arteta dikabarkan tertarik pada striker Newcastle itu. Namun, Telegraph mengabarkan Arsenal akan kesulitan memikat Isak. Pasalnya Newcastle mematok harga sangat tinggi. 

Menurut laporan, Newcastle menolak menjual Issac sejak awal musim panas ini. Seorang striker dianggap sebagai aset berharga bagi sebuah tim. Newcastle enggan menjualnya karena bisa mencetak banyak gol untuk The Magpies. Newcastle sadar penyerang internasional Swedia itu sedang diincar tim papan atas seperti Arsenal.

Sekarang Anda siap untuk melindungi striker. Menurut laporan, cara Newcastle mempertahankan Isak adalah dengan memberinya bayaran besar. The Magpies tidak mematok harga lumayan sebesar £120 juta untuk sang striker. Mereka menilai sangat layak memberikan penghargaan kepada Isaac karena kinerjanya yang luar biasa.

Tak perlu dikatakan lagi, Isak terikat kontrak di St James’ Park hingga 2028. Karenanya, mereka menilai harga sang striker sangat wajar. Menurut laporan tersebut, Isak masih ragu-ragu untuk meninggalkan Newcastle pada musim panas ini. Ia menolak pindah ke klub besar seperti Arsenal karena masih merasa nyaman bermain untuk The Magpies.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version