Gagal Pulangkan Arthur Cunha, Arema Tak Masalah

0
233

Debatbola.com – Arema adalah tim kebanggaan kota Malang yang saat ini bisa dibilang cukup menggeliat dalam bursa transfer musim ini. Pasalnya klub kebanggaan masyarakat Malang ini sudah berulang kali melakukan kontak dan negosiasi dengan pemain baru. Hal ini dilakukan lantaran Arema masih membutuhkan banyak asupan pemain agar timnya semakin komplit.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa klub Singo Edan ini masih memiliki permasalahan serta kelemahan yang cukup kompleks dalam skuadnya. Hal ini bisa terlihat ketika pasukan Singo Edan menjalani pertandingan di ajang Piala Menpora beberapa saat yang lalu. Serangan yang dibangun antar lini Arema masih sering terputus di tengah jalan.

Hal ini dikarenakan minimnya komunikasi para pemain dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu, wajar apabila manajemen Arema nampak pontang-panting dan sesegera mungkin mengupayakan hal yang terbaik bagi Arema. Manajemen Arema juga tengah mengupayakan akan menambah amunisi pemain baru agar timnya lebih komplit. Beberapa pemain sudah sempat diincar, ada yang berhasil dan ada juga yang masih belum menemui kata sepakat sampai saat ini.

Arema Gagal Dapatkan Arthur Cunha

Meskipun manajemen Arema FC sudah berbuat banyak dan mengupayakan hal yang terbaik bagi klub, namun nampaknya saat ini manajemen Arema sedang menemui kendala perihal mendatangkan pemain baru yang diinginkannya. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, manajemen Arema telah sangat gencar melakukan negosiasi dengan berbagai pemain asing. Awalnya negosiasi berjalan dengan lancar, namun ada juga beberapa kali manajemen Singo Edan sedikit menemui kendala.

Pasalnya Arema sedang ramai dikabarkan tengah berupaya mendatangkan kembali pemain andalannya yakni Arthur Cunha. Perlu diketahui bahwa Arthur Cunha merupakan mantan pemain Arema yang saat ini sedang terikat kontrak dengan klub lain.

Berhubung saat ini pasukan Singo Edan sedang membutuhkan bek tengah, oleh karenanya saat ini manajemen Arema tengah berupaya memulangkan pemain jangkung ini. Arthur Cunha sendiri kabarnya sudah sangat dekat di pangkuan Arema dan tinggal selangkah lagi mendarat di bumi Malang.

Namun sangat disayangkan, beberapa hari yang Arthur Cunha memutuskan untuk tidak terbang ke Indonesia. Bahkan Arthur Cunha justru berangkat terbang ke negeri Malaysia beberapa hari yang lalu. Itu semua seolah menepis sudah rumor yang menyatakan bahwa Arthur segera merapat ke Arema.

Menurut kabar yang beredar, saat ini Arthur sedang berada di negeri Jiran diperkirakan akan bermain disana. Kemungkinan besar Arthur akan bermain dan membela salah satu klub di Liga Malaysia. Namun sampai saat ini, pihak Arthur masih tinggal diam dan enggan membeberkan klub mana yang akan dibelanya.

Arema Tak Masalah Dan Siap Cari Pengganti

Setelah mendengar kabar yang menyatakan bahwa Arthur terbang ke Malaysia, akhirnya manajemen Arema hanya bisa pasrah. Namun terlepas dari itu, manajemen Arema tak masalah dan tak kecewa dengan persoalan tersebut. Pasalnya Arema menilai bahwa masih banyak sekali pemain asing berkualitas yang bisa dibawa ke bumi Malang. Oleh karena itu, pasukan Arema enggan memikirkan terlalu dalam perihal persoalan tersebut.

Saat ini Arema sedang berupaya mencari sosok pengganti Arthur untuk bisa segera gabung setidaknya beberapa minggu ke depan. Saat ini nama-nama pemain asing berkualitas dan berlabel bintang sudah masuk dalam kantong manajemen Singo Edan. Kabarnya saat ini Arema tinggal menunggu waktu saja dan beberapa saat lagi pemain baru akan datang dan bergabung latihan bersama skuad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here