Gagal Pensiun, Gareth Bale Berencana Balikan Dengan Mantan

0
83

Debatbola.com – Kembalinya Gareth Bale dari peminjaman di awal musim lalu rupanya masih belum mampu mengembalikan nasib baik pemain tersebut. Padahal Real Madrid sudah berganti pelatih dari Zinedine Zidane ke Carlo Ancelotti yang notabene tidak membencinya seperti pelatih sebelumnya. Gareth Bale masih jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter utama di Real Madrid.

Didera masalah cedera membuat performa Gareth Bale kian menurun dan berdampak pada menit bermainnya. Alhasil Gareth Bale dikabarkan akan segera keluar dari Real Madrid dan pensiun setelah kontraknya berakhir. Namun rupanya Gareth Bale masih memiliki peminat dan setuju untuk pindah ke klub tersebut.

Diisukan Pensiun

Beberapa waktu lalu Gareth Bale diisukan pensiun lebih awal dari sepak bola. Hal tersebut dikarenakan Gareth Bale yang kesulitan menembus starting XI Real Madrid di musim ini. Bahkan dirinya belum diturunkan sama sekali oleh Carlo Ancelotti dari 11 laga terbaru.

Nasib pemain berusia 32 tahun tersebut juga tak kalah buruknya di kancah Timnas. Gareth Bale memang masih menjadi pemain andalan di Timnas Wales yang kemungkinan besar gagal lolos di Piala Dunia. Pasalnya, klub yang bertajuk The Dragon tersebut kesulitan di laga babak kualifikasi.

Dua alasan tersebut menjadi penyebab utama Gareth Bale lebih memilih pensiun dini dari dunia sepak bola. Belum lagi isu memburuknya hubungan Gareth Bale dengan Carlo Ancelotti yang memperburuk keadaannya di Real Madrid. Tak ayal pemain yang masuk dalam jajaran pemain dengan bayaran termahal tersebut mulai menimbang-nimbang terkait masa depannya di Santiago Bernabeu.

Gareth Bale juga didorong oleh keluarganya untuk keluar dari klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2013 itu. Pihak keluarga ingin Gareth Bale mencari klub lain yang mau memberikannya menit bermain yang lebih mencukupi. Kendati meminta, pihak keluarga juga tidak akan memaksa dan tetap ingin Gareth Bale memilih yang terbaik untuk dirinya.

Kontrak Gareth Bale dengan Real Madrid akan segera berakhir di penghujung musim ini. Pemain berusia 32 tahun tersebut bahkan sudah memberi tahu teman-teman dekatnya terkait rencananya untuk pensiun. Kabarnya, Gareth Bale hanya akan pensiun di tingkat klub saja dan masih terus berlanjut di tingkat Timnas.

Pindah ke Klub Mantan

Sempat diisukan akan gantung sepatu, Gareth Bale rupanya gagal pensiun dan memilih pindah dari Real Madrid. Pasalnya ada klub yang meminatinya dan mampu menarik minat dari Gareth Bale tentunya. Karena hal tersebut, pemain asal Wales itu gagal pensiun dan memilih untuk pindah ke klub tersebut.

Rupanya Gareth Bale ingin kembali ke klub mantannya di Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Kabarnya, sudah ada kesepakatan secara pribadi antara pihak Bale dengan Spurs terkait kepindahan tersebut. Bursa transfer yang akan datang, pemain berusia 32 tahun tersebut akan pindah ke London Utara dengan status bebas transfer.

Informasi yang didapat media Wahana888, Real Madrid tidak akan mempersulit kepindahan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur nantinya. Status Bale sebagai salah satu pemain termahal dengan kontribusi yang minim menjadikan pemain tersebut sebagai beban bagi klub. Tak ayal El Real lebih memilih melepasnya secara gratis dibandingkan harus kembali membayar tagihan gaji Gareth Bale.

Keluarnya Gareth Bale akan membuat Real Madrid memiliki tambahan dana dari gaji yang seharusnya digunakan untuk Gareth Bale. Real Madrid memang tengah membutuhkan dana besar untuk mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas nanti. Slot kosong dari dana tersebut bisa digunakan untuk membayar gaji Kylian Mbappe nantinya yang dipastikan jumlahnya tidak kalah besar.

Musim lalu, sebenarnya Gareth Bale dipinjamkan ke Tottenham Hotspur dan baru kembali di awal musim ini. Tidak ada kesepakatan pembelian permanen dalam peminjaman tersebut karena mahar yang diinginkan Real Madrid cukup besar. Gareth Bale kabarnya juga enggan keluar di musim dingin ini karena ingin mendapat gaji penuh dari Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here