Gagal ke Real Madrid, Mbappe Bertahan di PSG dengan Gaji Rp760 Miliar!

0
29

Debatbola.com – Spekulasi panjang mengenai masa depan Kylian Mbappe akhirnya menemui titik terang. Sempat diisukan akan merapat ke Real Madrid, pemain asal Prancis ini akhirnya menerima kontrak baru dan bersedia kembali bertahan di PSG.

Kontrak Akan Habis

Dalam kurun waktu dua musim terakhir ini, nama Kylian Mbappe tengah naik daun dan banyak diperbincangkan. Selain karena performa impresifnya bersama PSG, pemain asal Prancis ini juga dikabarkan akan merapat ke Real Madrid

Kabar mengenai kepindahan sang pemain ke Spanyol berulang kali menghiasi media olahraga. Namun sampai saat ini mega transfer Kylian Mbappe belum juga menjadi kenyataan.

Pada musim panas 2022 mendatang, kontrak bermain dari Kylian Mbappe akan segera berakhir. Dalam situasi ini Real Madrid mencoba peruntungannya untuk bisa mendapatkan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dengan gratis. 

Beberapa bulan terakhir, bintang berusia 23 tahun ini juga sempat menebar kode ingin pergi dari PSG. Namun pihak klub masih berupaya mempertahankannya dengan menawarkan pembaruan kontrak.

Kini spekulasi mengenai masa depan Kyalian Mbappe sudah terlihat jelas. Dia tidak jadi pergi ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi sang pemain ternyata memilih untuk bertahan di Parc Des Princes.

Mantap Bertahan di PSG

Kabar mengejutkan ternyata baru saja dirilis oleh media lokal asal kota Paris, Le Parisien. Mereka berani mengklaim jika PSG saat ini tengah berada dalam level bahagia yang maksimal. Sebab mereka akhirnya sudah mencapai kesepakatan awal dengan Kylian Mbappe. 

Setelah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan sang bintang, PSG akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan. Menurut sumber laporan tersebut, PSG berhasil membujuk Kylian Mbappe untuk bertahan di Parc Des Princes lebih laga lagi. 

Akan tetapi kesepakatan yang terjalin masih berada di tahap awal dan berpeluang maju ke tahap yang positif. Mbappe dikabarkan sudah sepakat dengan PSG untuk kontrak baru berdurasi selama dua musim ke depan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Perwakilan atau agen dari Kylian Mbappe termasuk kedua orang tuanya dikabarkan sudah setuju dengan tawaran yang diajukan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Persetujuan ini dipastikan menjadi kerangka awal dari kontrak baru sang pemain. 

Jika sudah resmi diteken, maka Mbappe akan kembali berseragam PSG hingga 2025 mendatang. Jika opsi perpanjangan kembali diterima, maka sang pemain akan kembali membela skuad Les Parisiens –julukan PSG- hingga tahun 2026 mendatang.

Dapatkan Gaji Fantastis

Setelah adanya kabar di atas, nampaknya kans Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Kylian Mbappe musim depan dipastikan pupus di tengah jalan. Mereka harus membubarkan rencana penyambutan yang seharusnya berakhir bahagia. 

Ternyata kali ini Mbappe tergoda dengan tawaran menggiurkan dari PSG. Klub kaya raya asal Prancis ini ternyata berani mengambil langkah besar untuk Kylian Mbappe. Tidak tanggung-tanggung, mereka rela memberikan gaji sebesar 50 juta Euro atau setara dengan Rp 760 Miliar setiap tahunnya.

Selain nominal gaji di atas, ternyata Mbappe masih akan menerima uang sebesar 100 juta Euro. Uang ini nantinya akan dia terima di pertengahan kontrak berjalan dalam bentuk bonus tertentu. 

Wajar jika kemudian PSG rela menggelontorkan sejumlah dana besar untuk seorang Kylian Mbappe. Selama berkarir di PSG, dia sudah menghasilkan sebanyak 167 gol serta 84 assist dalam 214 laga di semua kompetisi. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, ini adalah sebuah investasi yang sangat menguntungkan untuk PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here