Gagal Dapatkan De Paul, Milan Alihkan Incaran ke Tadic dan Dele Alli

0
152

Debatbola.com – AC Milan menjadi klub Italia yang paling boros dalam beberapa tahun belakangan ini pasca beberapa nama tenar merapat. Hal tersebut membuat kubu AC Milan semakin kuat dan disebut sebagai tim yang cukup stabil jika dilihat dari sisi finansialnya.

Meskipun beberapa tahun yang lalu AC Milan sudah banyak sekali mendatangkan pemain top eropa, namun itu belum cukup. Pasalnya musim ini AC Milan kembali mencuat sebagai tim yang cukup boros dalam pembelanjaan pemain. Namun kubu AC Milan sesekali juga mendatangkan pemain gratisan yang artinya Milan tak perlu gelontorkan banyak dana.

AC Milan Sedang Kalah Bersaing

Meskipun kerap sekali mendatangkan pemain top Eropa, lantas itu semua tak membuat kubu Milan bisa sepenuhnya mulus dalam urusan bursa transfer. Pasalnya musim ini Manajemen AC Milan harus sedikit bersabar dan menahan amarahnya karena gagal datangkan pemain incarannya.

Bahkan pemain incaran Milan yang selama ini sudah dibidik jauh-jauh hari ternyata harus rela ditikung oleh raksasa Eropa lainnya. Hal ini tentunya akan menjadi pelajaran bagi manajemen AC Milan untuk tidak terlalu bergantung pada satu pemain incaran saja. Perlu diketahui bahwa AC Milan beberapa waktu lalu harus rela ditikung oleh Atletico Madrid dalam urusan transfer Rodrigo De Paul.

Milan Dikabarkan Akan Mengalihkan Incaran ke Pemain Lainnya

Mengetahui bahwa telah gagal meraih pemain idamannya, hal tersebut nampaknya tak membuat kubu Milan bersedih. Pasalnya jajaran petinggi Milan beberapa waktu lalu menyatakan bahwa timnya akan terus mengupayakan dan mengincar pemain top lainnya yang berposisi sebagai winger.

Maka dari itu, kabarnya saat ini jajaran manajemen Milan sedang memikirkan untuk mencari opsi kedua sekaligus sebagai pengganti De Paul yang gagal merapat. Beberapa nama kabarnya sudah masuk bidikan manajemen Milan untuk mengisi pos winger musim mendatang.

Manajemen Milan Alihkan Incaran Ke Tadic

Setelah gagal dapatkan Rodrigo De Paul, Milan langsung alihkan incarannya ke pemain lainnya yang tentunya juga tak kalah berkualitas. Menurut kabar yang beredar, saat ini kubu pasukan Milan sedang meminati dan memantau jasa gelandang milik Ajax. Pemain gelandang tersebut adalah Tadic yang selama ini selalu menjadi nyawa bagi Ajax.

Melihat perkembangan Tadic yang kian menakjubkan, lantas hal tersebut semakin membuat kubu Milan kepincut dan ingin memboyongnya musim ini. Kabarnya manajemen AC Milan siap memboyong gelandang milik Ajax ini pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manajemen Milan Juga Incar Dele Alli Sebagai Plan B

Berhubung Tadic merupakan pemain yang sudah tak muda lagi, nampaknya hal tersebut masih menjadi sebuah pertimbangan bagi jajaran manajemen Milan. Oleh karenanya manajemen Milan dikabarkan juga tengah membuat Plan B apabila transfer Tadic gagal.

Menurut berita yang beredar, pasukan Milan siap memboyong winger lincah milik Tottenham yakni Dele Alli. Jajaran pelatih Milan menilai bahwa sosok Dele Alli adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Milan saat ini.

Milan Sibuk Incar Pemain Karena Mencari Pengganti Calhanoglu

Mengincar Tadic dan Dele Alli bukanlah tanpa sebab, hal tersebut dikarenakan AC Milan ingin mencari sosok pengganti Calhanoglu. Perlu diketahui juga bahwa Calhanoglu musim ini menyatakan hengkang dari Milan dan mau tidak mau Milan harus cari penggantinya.

Dalam hal ini, wajar apabila Milan terlihat sangat sibuk dalam geliat Bursa Transfer musim panas ini. Banyak yang berpendapat bahwa salah satu diantara Tadic atau Dele Alli akan datang musim ini menggantikan peran Calhanoglu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here