Gagal Dapatkan Darwin Nunez, United Siapkan Target Pengganti

0
28

Debatbola.com – Sebelumnya, Erik Ten Hag menginginkan striker Benfica Darwin Nunez sebagai pemain incaran utamanya. Bahkan mereka telah melakukan kontak secara langsung dengan Jorge Mendes untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Namun keinginan Setan Merah untuk bisa memboyong pemain asal Uruguay tersebut harus dikubur dalam-dalam lantaran sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan tim rival mereka, Liverpool.

The Reds telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk memboyong Darwin Nunez dengan biaya 80 Juta Euro ditambah 20 Juta Euro sebagai tambahan untuk sang pemain. Sekarang, Erik Ten Hag dan manajemen Setan Merah tengah bergerak cepat mencari alternatif pengganti. Berikut tiga penyerang menjadi target Manchester United setelah kehilangan Nunez:

1. Richarlison (Everton)
Dewan Manchester United menyarankan nama Richarlison kepada Erik Ten Hag sebagai target potensial. Akhir-akhir ini namanya menjadi pembicaraan publik Old Trafford sebagai target utama mereka setelah gagal mendapatkan Darwin Nunez.

Mantan pemain Watford ini musim lalu berhasil mencetak 10 gol bersama Everton. Berkat penampilan apiknya ini dirinya berhasil menyelamatkan klub kota Merseyside tersebut lolos dari zona degradasi. Selain itu dirinya juga merupakan bagian penting bagi Timnas Brasil saat ini dan telah mengantongi 14 gol.

Dilaporkan oleh Team talk, kabarnya selain Manchester United, Tottenham Hotspur baru-baru ini juga menunjukkan minatnya pada Richarlison. Kabarnya The Lilywhite telah mengajukan tawaran sebesar 53 Juta Euro untuk bisa mendatangkannya dari Everton.

Pemain Timnas Brasil berusia 25 tahun ini dibekali dengan kecepatan serta skill menggiring bola yang mumpuni. Selain itu dirinya juga mampu ditempatkan di berbagai posisi. Berkat fleksibilitas ini membuat Manchester United berhasrat untuk memboyongnya guna membangun skuad mereka di masa depan.

2. Dominic Calvert-Lewin (Everton)
Kabarnya Manchester United juga mengincar pemain Everton lainnya, Dominic Calvert-Lewin sebagai salah satu daftar buruan mereka. Dilansir dari Metro, Everton siap melepas strikernya ini dengan Banderol 80 Juta Pounds jika Manchester United ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Calvert-Lewin dapat menjadi opsi menarik bagi permainan Manchester United. Pemain bertubuh jangkung ini terkenal dengan kemampuannya memenangkan duel udara sehingga sangat ideal untuk diduetkan bersama dengan Cristiano Ronaldo di lini serang. Selain itu, Calvert-Lewin juga dapat dijadikan striker tunggal pada saat tertentu.

Musim lalu Calvert-Lewin hanya bermain sebanyak 18 pertandingan dan berhasil mencetak lima gol. Dirinya terpaksa harus absen lama lantaran mendapatkan cedera. Selain United, kabarnya Arsenal juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun ini

Dilansir dari Goodison News, Manchester United telah mengajukan tawaran 60 Juta Pounds untuk membeli pemain 25 tahun tersebut dari Everton. Namun hingga saat ini keduanya belum mencapai kesepakatan.

3. Ivan Toney (Brentford)
Musim lalu, Brentford secara mengejutkan dapat bermain konsisten sepanjang musim dan berhasil finish di peringkat 13 klasemen akhir Liga Inggris. Hasil apik yang didapatkannya ini tidak terlepas dari sosok Ivan Toney.

Striker andalan Brentford ini berhasil mencetak 13 gol di ajang Liga Inggris. Selain itu dirinya juga sosok yang berperan mengantar timnya naik ke kasta tertinggi sepak bola Inggris sebagai top skor dengan 31 gol di divisi Championship 2020-2021.

Kekuatan fisik yang luar biasa ditambah kecepatan yang dimilikinya membuat sebagian besar bek lawan merasa kewalahan ketika harus menjaganya. Erik Ten Hag berencana untuk mendatangkannya dan memainkannya di sektor sayap.

Menurut data dari Transfermarkt, penyerang 26 tahun ini dihargai 26 juta Pounds. Meskipun Brentford masih membutuhkan jasanya musim depan dan tidak berniat melepasnya namun tawaran yang menggiurkan dari Manchester United bakal menjadi pertimbangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here