Gacor Bersama RB Leipzig, Christopher Nkunku Masuk Dalam Radar Tiga Klub Ini

0
24

Debatbola.com – Christopher Nkunku menjalani musim terbaiknya bersama RB Leipzig. Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut telah mencetak total 34 gol bagi tim berjuluk Die Bullen tersebut. Kemudian dirinya juga telah terlibat dalam 20 gol.

Di kancah Bundesliga, eks pemain Paris Saint Germain itu telah menciptakan 20 gol dan berada di daftar keempat pencetak gol terbanyak. Dirinya berada di bawah nama Erling Haaland, Patrik Schick dan Robert Lewandowski.

Berkat permainan apiknya itu, Christopher Nkunku masuk dalam radar tim-tim top Eropa. Dimana kini musim sebentar lagi akan berakhir. Berakhirnya musim membuat jendela transfer bakal terbuka dan para klub bisa leluasa berbelanja pemain.

Christopher Nkunku Masuk Dalam Radar Tiga Klub Top Eropa
Menjelang jendela transfer terbuka pada musim panas mendatang ini, Christopher Nkunku dikabarkan masuk dalam radar tiga klub top Eropa. Siapa saja ketiga klub yang mengincar permata berharga RB Leipzig ini? Simak ulasannya:

AC Milan
Pemilik baru yang siap memimpin AC Milan musim depan dipastikan menggelontorkan dana besar kepada manajemen tim untuk berbelanja pemain. Dilaporkan bahwa 300 juta Euro bakal menjadi modal bagi I Rossoneri agar aktif di jendela transfer.

Salah satu titik yang akan diperkuat oleh tim asuhan Stefano Pioli ini adalah lini penyerang. Dimana dari ketiga tim teratas Liga Italia, AC Milan memiliki jumlah gol paling sedikit. I Rossoneri hingga giornata ke-36 hanya mampu menciptakan 64 gol.

Sementara pesaingnya, Inter Milan yang berada di ranking kedua sudah berhasil mencetak 68 gol sejauh ini. Ditambah lagi Napoli di posisi ketiga dengan perolehan 68 golnya. Dari catatan tersebut diprediksi AC Milan siap menambah jumlah penyerangnya.

Dilansir menurut L’Equipe -surat kabar olahraga Prancis- nama Christopher Nkunku menjadi salah satu incaran AC Milan. Dipastikan pemain berusia 24 tahun tersebut akan mengisi posisi inti gelandang serang jika berhasil didatangkan.

Chelsea
Klub kedua yang juga masuk dalam perburuan Christopher Nkunku adalah Chelsea. Klub berjuluk The Blues ini baru saja mendapatkan pemilik baru setelah Roman Abramovic harus mengundurkan diri dari kursi
kepemimpinan.

Chelsea yang gagal mempertahankan gelar Liga Champions setelah dilumat Real Madrid di babak semifinal dipastikan akan merombak skuatnya. Sama dengan AC Milan, lini serang akan menjadi satu titik yang masuk dalam perhatian sang pelatih.

Keinginan skuat untuk memperkuat lini serang mencuat setelah The Blues tidak bisa bersaing dalam persaingan gelar juara Liga Inggris. Dimana mereka harus menyerahkan gelar untuk diperebutkan oleh duo Liverpool dan Manchester City lebih cepat.

Kemudian kurang tajamnya Romelu Lukaku yang sudah dibeli mahal bakal menjadi salah satu alasan mendatangkan Christopher Nkunku. Kemungkinan posisi false nine akan diberikan kepada sang gelandang apabila jadi berganti jersey.

Manchester United
Klub ketiga pengagum Christopher Nkunku adalah Manchester United. Klub yang akan diasuh oleh Erik Ten Hag di musim depan ini bakal mencari sosok penyerang baru di jendela transfer mendatang. Salah satu incaran mereka adalah Christopher Nkunku.

Ketajamannya dalam menghasilkan 34 gol dalam 50 permainan bersama RB Leipzig menarik minat manajemen Setan Merah. Terlebih mereka baru saja melewati salah satu musim terburuknya di Liga Inggris.

Kembali lagi tim harus menambah waktu berpuasa gelar setelah gagal di semua ajang yang melibatkan Manchester United. Bahkan di kancah Liga Champions, Setan Merah dipastikan tidak akan bermain lantaran tidak bisa finish di peringkat empat besar.

Di lain pihak, CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff menuturkan bahwa klubnya akan mempertahankan Christopher Nkunku di Red Bull Arena. Namun jika ada yang menawar 100 juta Euro kemungkinan mereka akan melepasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here