Gabung Hertha Berlin, Sami Khedira Tak Ingin Dianggap Spesial

0
93
Gabung Hertha Berlin, Sami Khedira Tak Ingin Dianggap Spesial
Sumber : https://img.okezone.com/content/2021/02/02/51/2354766/putus-kontrak-dengan-juventus-sami-khedira-merapat-ke-hertha-berlin-P9qQUagOIE.jpg

Debatbola.comSetelah 10 tahun meninggalkan Jerman untuk memperkuat Real Madrid dan Juventus, gelandang Tim Nasional Jerman peraih Piala Dunia 2014, Sami Khedira, memutuskan untuk pulang ke Jerman. Ia menerima pinangan Hertha Berlin dengan kontrak 6 bulan.

Sebelumnya Khedira memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang bersama Juventus. Namun karena tak mendapatkan tempat di skuad asuhan Andrea Pirlo, eks Stuttgart itu memutuskan untuk mengakhiri kontrak lebih cepat dan Si Nyonya Tua mempersilakannya pergi.

Khedira bergabung ke Hertha Berlin yang sedang berjuang untuk terhindar dari degradasi. Mereka saat ini berada di posisi 15, satu strip di atas zona degradasi. Gelandang berusia 33 tahun itu akan berusaha memberikan yang terbaik dan sebisa mungkin segera menyatu dengan tim.

“Aku tidak datang ke sini dan bilang bahwa aku bosnya. Aku manusia biasa di sebuah tim. Ada banyak pemain yang lebih bagus, itu hal alami. Aku juga pesepakbola biasa yang ini ambil bagian di sini.”

Sepanjang musim ini, Khedira tak sekalipun mendapatkan kesempatan bermain di Juventus. Bahkan sejak Maret tahun lalu, Khedira tercatat hanya bermain selama 30 menit. Tapi ia percaya diri bahwa dirinya dalam kondisi fit dan siap untuk langsung terlibat dalam pertandingan.

“Aku dalam kondisi 100 persen fit. Ketika Anda berlatih dengan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini dan Alex Sandro, Anda akan terus tertantang. Aku sudah menghabiskan lima tahun setengah yang luar biasa di sana. Tapi sekarang aku ada di Hertha.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here