Gabriel Jesus telah kembali dan langsung cetak gol

0
179

Debatbola.com – Pertandingan antara Arsenal dengan Leeds United yang berjadwal di Stadion Emirates pada sabtu 01 April 2023 kemain berkahir dengan kemenangan bagi tuan Rumah yakni Arsenal dengan skor 4 : 1. Lebih menariknya kali ini Arsenal telah mendapatkan kembali Strikernya yang sempat cedera beberapa pekan terakhir mengalami cedera.

Pemain itu ada Gabriel jesus. Bermain di kandang sendiri Gabriel Jesus menymbangkan 2 gol untuk kemenangan yang meyakinkan bagi Arsenal. Mengingat bahwa Arsenal masih memiliki potensi untuk disalip maka jumlah gol yang meyakinkan dan sapu bersih kemenangan untuk terus melaju dan keluar sebagai pemenang Premier League 22/23.

Pertandingan yang sengit terjadi kala itu terlihat beberapa pemain Leeds United mampu mengancam gawangnya Arsenal dan membuat jantungan para fans yang mendukungnya. Namun Arsenal tetap masih dengan setelan awal bermain dengan indah, meskipun kali ini salah satu pemain kunci Arsenal adalah Bukayo Saka tidak bermain tampil tetapi Arsenal tetap panas.

Kali ini Man of the Matchnya adalah Gabriel Jesus yang baru saja bangkit dari cedera yang membuatnya lama duduk dibangku cadangan. Meskipun peformanya belum full 100% baik, tapi Gabriel Jesus telah berhasil menunjukan kebolehan dan pengalamannya dalam hal cetak gol. Meskipun hanya bermain sebentar yakni hanya 59 menit akan tetapi keikutsertaan dan dampaknya sangat berpengaruh besar terhadap performa Arsenal kala itu.

Tercatat Gabriel Jesus mencetak gol pertamanya melalui titik putih pada menit ke-35 setelah dijatuhkan didalam kotak penalti oleh pemain Leeds United dan gol keduanya tercatat pada menit ke-55. Bersama dengan hasil itu jika dilihat sebelum Gabriel Jesus Cedera, kontribusinya Bersama klub sangatlah besar, duetnya Bersama dengan Martinelli tidak bisa dianggarp remeh bagi lawannya.

Kemenangan Arsenal kali menambah kokohnya poin kemenangan mereka yakni menjadi 72 poin dari 29 laga yang telah dijalani. Persiapan yang matang harus dilakukan mulai sekarang bagi Mikel Arteta dan tim asuhannya untuk mendapatkan trofi Premier League Musim ini dikarenakan masih ada beberapa klub besar yang akan dihadapi yang berpotensi untuk merebut posisi puncak mereka saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here