Frustrasi, Massimiliano Allegri Kecewa Dengan Hasil Pertandingan Juventus!

0
44

Debatbola.com – Massimiliano Allegri terpantau mengungkapkan rasa kekecewaan dirinya atas hilangnya peluang perolehan poin Juventus saat bersua AS Roma pada laga Serie A. Menurut Allegri, anak asuhnya tampak mengambil banyak resiko terutama pada saat menit-menit akhir waktu pertandingan.

Bianconeri kembali tertahan saat bertandang ke markas Roma pada laga lanjutan Serie A musim 2023/2024, pekan ke-35. Bertanding di Stadio Olimpico, Senin, 06 Mei 2024, dengan hasil imbang 1-1 hingga wasit menuit peluit panjang di babak kedua. 

Pada pertandingan ini, tuan rumah mampu unggul lebih ketika Romelu Lukaku sukses memanfaatkan bola rebound pada menit ke-15. Kemudian, Juventus berhasil menyamakan skor melalui sundulan Gleison Bremer pada menit ke-31. Di babak kedua, kedua tim bermain sama kuat dan tanpa menghasilkan gol dari berbagai peluang yang diciptakan. Dengan hasil ini, skuad asuhan Allegri tertahan di peringkat 3 dengan perolehan 66 poin.

Pasca berakhirnya pertandingan dimana peluit akhir dibunyikan, Massimiliano Allegri tampak langsung bergegas keluar dari lapangan dan menuju ruang ganti sembari melemparkan jaketnya ke lapangan, ia memberikan sebuah reaksi marah seolah tidak puas dengan hasil yang diterima oleh Juventus.

“Kami beresiko akan kalah dalam pertandingan yang tentunya bisa kami menangkan pada awal babak kedua,” kata Allegri.

“Wajar saja jika AS Roma kembali menyerang kami, tapi pada menit akhir pertandingan kami menguasai bola sangat buruk. Kami telah benar-benar mengambil resiko dengan membuang hasil yang berharga di pertandingan sengit ini.” 

Hasil ini adalah hasil imbang keempat yang didapat secara beruntun pada ajang Serie A bagi Bianconeri. Tercatat, sejauh ini Juventus hanya mampu memenangi 2 dari 14 laga terakhir di Serie A. Hal ini tentu merupakan hasil negatif dimana Danilo dan kawan-kawan belum pernah merasakan hasil imbang pada 4 pertandingan beruntun sejak bulan Maret 2012 di bawah didikan Antonio Conte.

“Ada penyesalan bagi kami, tentu kami bisa bermain lebih baik dalam pertandingan ini, tapi sepak bola memang seperti itu, terkadang berjalan tidak sesuai keinginan Anda,” sambung Allegri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here