From Hero To Zero Adam Webster

0
48
From Hero To Zero Adam Webster
Sumber : https://resources.brightonandhovealbion.com/photo-resources/2020/10/26/451d3ccc-67b8-43cd-9caf-d60f99a71c6d/16-Adam-Webster.jpg?width=1500&height=844

Debatbola.comBrighton & Hove Albion memastikan tempat di putaran keempat Piala FA 2020/2021 melalui adu penalti melawan Newport di Stadion Rodney Parade, Senin (11/1). Jason Steele menunjukan kegemilangannya karena melakukan empat penyelamatan penalti. Aksinya itu membuat Brighton unggul 4-3 atas Newport melalui adu penalti. Sekaligus sebagai penebus kesalahannya yang berakibat pada gol penyeimbang Newport.

Brighton awalnya mengira akan langsung memenangkan pertandingan setelah Solly March mencetak gol pada menit-menit berakhirnya pertandingan. Tapi Newport berhasil menyelamatkan dari kekalahan setelah umpan silang Liam Shephard justru membuat Adam Webster mengarahkan bola ke gawangnya sendiri. Hal itu membuat pertandingan berlanjut ke tambahan waktu.

Tapi Webster juga menjadi penentu kemenangan Brighton melalui adu penalti. Ia mencetak tendangan penalti yang menentukan selain keberhasilan Pascal Gross, Lewis Dunk dan Davy propper. Sementara Newport cuma mampu membalas gol adu penalti melalui Joss Labadie, Ryan Taylor dan Jamie Proctor. Padahal, Tom King yang menjaga gawang Newport tampil gemilang pada laga tersebut.

Salah satunya adalah menahan tendangan Andi Zeqiri dan Dunk yang merupakan peluang emas laga tersebut. Brighton memang terlihat kesulitan menerobos barisan pertahanan Newport. Selanjutnya, Brighton akan menghadapi Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Etihad, Kamis (14/1) dini hari.

Sementara itu, Brighton sedang menarik perhatian atas bergabungnya Percy Tau. Dia telah tampil 79 klai dan terlibat langsung dalam 43 gol yaitu 21 gol dan 22 asis dalam dua setengah musim terakhir. Rata-rata dia telah mencatatkan keterlibatan gol dalam setiap 130 menit waktu bermainnya. Tau akan memberikan serangkaian opsi baru yang menarik di Brighton.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here