Frank Lampard Coba Bungkam Para Pengkritiknya

0
103
Frank Lampard Coba Bungkam Para Pengkritiknya
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2021/01/20/frank-lampard-3.jpeg?w=700&q=80

Debatbola.comRoman Abramovich dikabarkan menginginkan Julien Nagelsmann atau Thomas Tuchel jika memutuskan untuk memecat Frank Lampard. Sementara itu, ada laporan juga bahwa Declan Rice bisa dilepas West Ham United ke Chelsea jika menebus dengan harga 50 juta paun.

Sebelumnya, Chelsea menambah kekuatan skuat mereka pada bursa transfer musim panas 2020. Mereka adalah Ben Chilwell, Edouard Mendy, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Thiago Silva dan Timo Werner. Total, Chelsea mengeluarkan uang sebesar 247,2 juta euro. 

Tapi pencapaian kesebelasan berjuluk The Blues itu seperti tak sepadan dengan jumlah yang yang dikeluarkan. Sekarang Chelsea masih menduduki peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/2021. Beberapa pihak menilai bahwa Chelsea terlalu hambur membeli pemain atas pencapaian sekarang.

“Saya tidak setuju dengan penilaian tersebut. Saya ada di sini pada dua jendela bursa transfer lain. Pertama, Chelsea tidak bisa mendatangkan pemain. Sementara yang kedua, kami tidak membeli siapa-siapa. Chelsea berusaha meningkatkan kualitas,” tegas Lampard.

Ia juga mengatakan bahwa Chelsea sedang berinvestasi pemain-pemain muda. Sekarang Lampard meminta para pengkritiknya itu supaya menunggu hasilnya terlihat. Maka dari itu Lampard menilai bahwa tuduhan surplus pemain adalah alasan yang tak masuk akal.

“Kehadiran para pemain muda ini untuk sekarang dan juga masa depan klub. Ini bukan soal Chelsea mendatangkan terlalu banyak pemain. Betul, publik bisa berspekulasi. Akan tetapi klub akan berusaha untuk melangkah maju. Saya percaya pemain-pemain ini bisa bermanfaat untuk klub,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here