Fortuna Dusseldorf vs SC Paderborn 07: Laga Penting Kedua Tim

0
494
Prediksi Fortuna Dusseldorf vs SC Paderborn 16 Maret 2020

Debatbola.com – Fortuna Dusseldorf vs SC Paderborn 07 (16/05/2020) Pada Pukul 20:30 Wib, Kedua tim akan saling sikut di Stadion Merkur Spiel-Arena. Fortuna Dusseldorf menjadi tuan rumah pada pertandingan Liga Jerman Bundesliga kali ini dan akan menjamu SC Paderborn 07.

Dapat dilihat dari pertandingan terakhirnya Fortuna Dusseldorf saat ini memiliki performa permainan yang kurang baik. Pada Laga pertandingan terakhirnya di Liga Jerman Bundesliga, Fortuna Dusseldorf menoreh skor imbang mendapatkan 1 poin. Nampaknya pada pertandingan kali ini harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga Liga Jerman Bundesliga pekan ini.

Meski tidak didukung para suporter setia, tim asuhan Rosler Uwe saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini. Akan tetapi, kedua tim ini sudah pernah bertemu berkali-kali di ajang kompetisi Liga Jerman Bundesliga musim ini, yang artinya adalah kedua tim sama-sama sudah mengetahui titik lemah dari masing-masing tim.

SC Paderborn 07 sebagai tim tamu dan akan bertandang ke kandang Fortuna Dusseldorf. Saat ini SC Paderborn 07 sedang berada pada performa yang sangat buruk. Pada pertandingan Liga Jerman Bundesliga terakhirnya justru ditaklukan saat berhadapan dengan tim FC Koln memperoleh skor 1-2.

Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Fortuna Dusseldorf berhasil meraih 1 kali  hasil kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menderita 2 kali kekalahan,

Sedangkan di kubu tim tamu SC Paderborn 07  , dari 5 pertandingan terakhir, ,  SC Paderborn 07  belum berhasil meraih kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 4 kali menderita kekalahan

Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 15 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 14 pertemuan sebelumnya,  SC Paderborn 07  berhasil mendominasi dengan menorehkan 6 kali kemenangan. 6 kali hasil imbang dan hanya 2 kali menderita kekalahan

Sedangkan Fortuna Dusseldorf, hanya berhasil menorehkan 2 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang dan 6 kali menelan kekalahan.

Sama-Sama Memiliki Tekad Menjauh Dari Zona Degradasi

Sama-sama menghuni zona degradasi tentunya membuat kedua tim harus bermain ngotot demi meraih kemenangan. Baik Fortuna Dusseldorf maupun Paderborn memang sedang dalam kondisi yang kurang cemerlang. Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Fortuna Dusseldorf lebih diuntungkan pada pertandingan kali ini.

Meski duduk di posisi degradasi, Fortuna Dusseldorf memiliki pemain yang performanya impresif di musim ini. Rouwen Hennings, Ia sejauh ini sudah melesatkan 11 gol bersama Fortuna Dusseldorf di Bundesliga. Tentunya ia akan kembali diandalkan pada pertandingan menghadapi Paderborn.

Kedua tim bertekad meraih kemenangan untuk keluar dan menjauh dari zona degradasi. Permainan menekan dan terbuka bakal tersaji pada laga kali ini. Namun, dengan statistik dan performa yang sedikit lebih baik yang dimiliki kubu tuan rumah, Fortuna Dusseldorf  memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Fortuna Dusseldorf diprediksi akan memenangkan laga dengan skor  3-1.

Prakiraan Susunan Pemain

Fortuna Dusseldorf : Kastenmeier Florian , Ayhan Kaan, Giesselmann Niko, Hoffmann Andre, Morales Alfredo, Zimmermann Matthias, Bodzek Adam, Fink Oliver, Sobottka Marcel, Thommy Erik, Hennings Rouwen, Karaman Kenan

Pelatih : Rosler Uwe

SC Paderborn 07 : Zingerle Leopold , Collins Jamilu, Gjasula Klaus, Strohdiek Christian, Zolinski Ben, Holtmann Gerrit, Schonlau Bastian, Srbeny Dennis, Vasiliadis Sebastian, Antwi-Adjej Christopher, Michel Sven

Pelatih : Baumgart Steffen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here