Flying Foxes Akan Mengakhiri Tren Positif Sky Blues

0
33

Debatbola.com – DePertarungan sengit kembali memanaskan Championship setelah akhir pekan Piala FA, dengan Coventry, yang berada dalam performa apik, akan menjamu pemimpin klasemen, Leicester dalam kick-off awal Sabtu. Foxes berharap untuk memperlebar celah di puncak klasemen menjadi 13 poin.

Coventry yang mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan, harus berjuang keras untuk melanjutkan momen positif mereka menghadapi Leicester. Tim Mark Robins ini diuji oleh tim yang memiliki pertahanan terkuat dan serangan paling ganas di divisi ini.

Tidak ada kekhawatiran cedera bagi The Sky Blues menjelang pertandingan,dengan Haji Wright dan Callum O’Hare yang kemungkinan besar akan memulai di Coventry Building Society Arena. Di pihak Leicester, satu-satunya absen adalah Kelechi Iheanacho yang telah berangkat bersama tim nasional Nigeria untuk Piala Afrika.

Tom Cannon kemungkinan akan menjadi ujung tombak dengan Stephy Mavididi di sayap, dan Kiernan Dewsbury-Hall diharapkan kembali ke starting XI setelah istirahat di kemenangan Piala FA melawan Millwall pekan lalu. Dewsbury-Hall, dengan 17 kontribusi gol, menjadi pemain tengah Leicester yang paling produktif.

Coventry hanya meraih satu clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Leicester hanya mencatat lima clean sheet dalam 17 pertandingan tandang musim ini. The Sky Blues harus berhati-hati karena pada pertemuan sebelumnya pada bulan Agustus, mereka kalah dengan skor 2-1.

Leicester, setelah terdegradasi dari Premier League tahun lalu, tampil mengesankan dengan 21 kemenangan dan hanya tiga kekalahan dalam 26 pertandingan. Mereka memanfaatkan transfer besar dari penjualan Harvey Barnes dan James Maddison, dengan Stephy Mavididi menjadi tambahan berharga di lini serang.

Dengan tren positif sembilan kemenangan dari 11 pertandingan terakhir, Leicester diunggulkan untuk melanjutkan dominasinya. Meski Coventry juga dalam tren positif, dengan hanya satu kekalahan dari sepuluh pertandingan terakhir, pertahanan mereka rentan dengan 28 gol yang sudah masuk di liga. Dengan Coventry yang menjadi tuan rumah, diharapkan mereka mampu memberikan perlawanan.

Namun, Leicester dengan keunggulan yang konsisten kemungkinan akan meraih kemenangan lainnya dalam perjalanan mereka menuju kembali ke Premier League. Akan menjadi pertandingan yang menarik antara Sky Blues yang penuh semangat dan Flying Foxes yang bertekad untuk mengakhiri tahun ini dengan kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here