Florentino Perez Siap Rampungkan Saga Transfer Mbappe Pada Januari Mendatang

0
75

Debatbola.com – Real Madrid dinilai sangat beruntung mempunyai seorang Presiden yang sangat lantang menyuarakan beberapa opini liar. Justru beberapa opini liar yang kadang diberikan oleh Presiden Madrid ini kerap menuai fakta. Walaupun beberapa kali Florentino Perez juga sempat diterpa badai masalah yang tak kunjung kelar.

Tetapi terlepas dari itu semua, kebesaran nama Real Madrid saat ini sudah tentu karena kinerja memukau dari sang presidennya. Bahkan kesuksesan transfer yang sekarang sedang diusung oleh Madrid sekarang pastinya sedikit banyak ada peran tangan Perez.

Menurut kabar yang beredar, sekarang Florentino Perez sedang cukup dibuat kesal lantaran pihak PSG sering menyinggungnya. Sebenarnya pihak PSG sudah cukup sering menyinggung sosok Florentino Perez pada sesi tanya jawab dengan wartawan.

Tetapi nampaknya hal tersebut tak semata-mata langsung direspon oleh seorang Perez. Justru Florentino Perez nampak terdiam serta tak banyak melontarkan opini, tetapi sekarang Perez sedang banyak speak up membalas pernyataan PSG.

Florentino Perez Siap Merampungkan Transfer Mbappe di Januari

Masih terikat kontrak dengan PSG, rasanya memang tak etis apabila Perez terlalu berlebihan memberikan opini. Namun nampaknya Perez sudah cukup tak kuasa menahan diri apabila harus dituntut untuk diam terus menerus.

Akhirnya sekarang Florentino Perez dengan tegas menyatakan ingin merampungkan persoalan saga transfer Mbappe di bulan Januari mendatang. Pernyataan Florentino Perez tersebut sontak membuat publik kian ramai lantaran presiden El Real dinilai sangat berani.

Sekarang Florentino Perez pun langsung banjir pro dan kontra berkat pernyataan tentang saga Mbappe. Di sisi lain publik menilai bahwa tindakan Florentino Perez dinilai kurang menghargai pihak PSG yang masih terikat kontrak satu musim dengan sosok Mbappe.

Tetapi di sisi lain, sepertinya ini adalah pernyataan balasan dar Perez yang selama ini cukup terdiam saat disindir-sindir oleh pihak PSG. Pada intinya, perang negosiasi perihal transfer Mbappe akan terus berjalan kencang mengingat pihak PSG dan Madrid sangatlah kaku.

Pernyataan Perez Mendukung Pernyataan Dari Mbappe

Terlepas dari segala keramaian yang terjadi, publik menilai bahwa tindakan yang dilakukan oleh Perez dinilai sangat tepat momentumnya. Pasalnya Perez memberikan pernyataan sehari selepas seorang Mbappe memberikan pernyataannya juga. Otomatis secara tidak langsung, Perez sedang mendukung upaya Mbappe yang sedang sangat ingin pindah dari kubu PSG musim dingin ini.

Perlu diketahui juga bahwa Kylian Mbappe mengungkapkan pernyataan di luar dugaan beberapa waktu silam. Mbappe akhirnya jujur bahwa dirinya sangat ingin pergi dari PSG pada musim panas kemarin, namun hal tersebut terjegal oleh PSG.

Menurut Mbappe, pihak PSG sudah membuat jalannya sangat sulit untuk merapat ke kubu El Real. Namun terlepas dari itu, Mbappe sangat profesional dan sama sekali tak memberikan pernyataan kebencian.

Pihak PSG Kesal Dengan Pernyataan Florentino Perez

Setelah Florentino perez ikut memberikan opini tajam, akhirnya pihak PSG dengan cepat meresponnya balik. Kabarnya pihak PSG sekarang sedang sangat kesal atas perilaku yang sudah ditunjukkan oleh presiden El Real.

Menurut pihak PSG, Florentino Perez terbilang kurang profesional lantaran membicarakan berlebihan mengenai pemain yang bukan miliknya. Praktis pernyataan balik yang diberikan oleh kubu Paris Saint Germain tersebut membuat ketegangan kian meningkat. Namun ketegangan tinggi mengenai saga Mbappe ini justru mampu membuat dunia sepakbola sekarang sedang sangat ramai.

Publik cukup banyak yang sangat menikmati dengan drama panjang antara PSG dan Madrid mengenai masa depan Mbappe ini. Pastinya musim dingin nanti perang antara manajemen PSG dan Madrid akan kembali memuncak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here