Flick Belum Puas Meski Bayern Menang Besar Atas Schalke

0
74
Flick Belum Puas Meski Bayern Menang Besar Atas Schalke
Sumber : https://www.getfootballnewsgermany.com/assets/48457145-806x620.jpg

Debatbola.comHansi Flick merasa masih ada ruang perbaikan untuk Bayern Munich meskipun tampi mengesankan ketika melawan Schalke 04. Bayern berhasil mengalahkan Schalke dengan skor 4-0 pada pertandingan lanjutan Bundesliga 2020/2021. Pada laga itu juga Manuel Neuer memegang rekor nirbobol terbanyak di Bundesliga. Kiper berusia 34 tahun itu menyamai rekor Oliver Kahn.

Mantan kiper Bayern itu berhasil nirbobol dalam 196 pertandingan. Sekarang, Neuer berhasil mendapatkan nirbobol ke-197 pada pertandingan melawan Schalke tersebut. Padahal, Bayern sempat menderita kekalahan melawan Borussia Monchengladbach pada awal bulan ini. Kesebelasan berjuluk The Bavarians itu juga dikalahkan Holstein Kiel melalui adu penalti dalam ajang DFB-Pokal 2020/2021.

Tapi Bayern berhasil bangkit kembali dan mengamankan tiga kemenangan beruntun. Meskipun FLick masih merasa penting untuk memulihkan stabilitas kesebelasan besutannya. Thomas Muller mencetak dua gol dan sisanya dicetak Robert Lewandowski dan David Alaba ketika melawan Schalke.

“Setelah dua kekalahan, penting bagi kami untuk mendapatkan stabilitas kembali. Kami sekarang telah mempertahankan dua clean sheet berturut-turut. Tentu saja saya senang bahwa kami dapat meraih sembilan poin pekan ini. Kami senang dengan hasil hari ini, tapi kami masih bisa melakukan satu atau dua hal yang lebih baik,” kata Flick seperti dikutip dari Nayrouz.

Kemenangan atas Schalke membuat Bayern memperkuat posisi mereka di posisi puncak klasemen sementara Bundesliga musim ini. Neuer dkk berada di puncak klasemen dengan raihan 42 poin. Raihan itu unggul tujuh poin di atas RasenBall Leipzig yang berada di peringkat kedua. Flick pun ingin kesebelasannya semakin baik pada pertandingan selanjutnya.

“Kami memanfaatkan hasil lain di liga. Kami sekarang punya semacam ganjalan, tetapi masih penting untuk memenangkan setiap pertandingan seperti yang kami lakukan pada beberapa pertandingan terakhir yang kami ingin tampil di 100 persen Kami akan membutuhkan dua hari libur sekarang. Penting untuk menjernihkan pikiran kami,” tambah Flick.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here