Felipe Anderson Ingin Lebih Kuat Bersama FC Porto

0
472
Felipe Anderson Ingin Lebih Kuat Bersama FC Porto

Debatbola.comFelipe Anderson mengatakan bahwa ia telah mewujudkan mimpinya bermain di Liga Champions dengan memastikan kepindahannya ke FC Porto. Tetapi Anderson berjanji akan membuktikan dirinya lebih kuat untuk masa depan West Ham United. Anderson bergabung dengan Porto dengan status pinjaman untuk musim 2020/2021. Di sisi lain, memang Anderson telah kehilangan statusnya di skuat utama West Ham.

Pemain sayap itu tidak terlalu disukai David Moyes, Manajer West Ham, sehingga baru ditampilkan dua kali sebagai pemain pengganti di Liga Primer Inggris 2020/2021. Total, Anderson cuma diberikan aksi lapangan selama dua menit. Tapi ia mencetak satu gol dan memberikan dua asis ketika bermain di Piala EFL. Padahal Anderson mencuri perhatian pada musim pertamanya bersama West Ham.

Pemain asal Brasil itu mencetak 10 gol di seluruh kompetisi yang diikuti West Ham. Tapi Felipe Anderson menegaskan dia sedang lapar pengalaman dan siap menunjukan kemampuannya bersama Porto sebelum kembali ke West Ham menjadi pemain yang lebih baik. “Di satu sisi, saya sedih kerna tidak membantu tim seperti yang saya inginkan,” aku Anderson seperti dikutip dari Talk Sport. 

Namun ia senang bergabung dengan Porto karena punya kesempatan yang besar. Hal itu membuatnya semakin termotivasi bermain untuk kesebelasan yang menjuarai Liga Primera Portugal 2019/2020 tersebut. “Ketika saya datang ke West Ham, saya punya tujuan dan itu membuat frustasi. Tetapi saya memahami bahwa semuanya bisa berubah,” aku Anderson.

Apalagi pada era virus corona ini akan sangat berbahaya baginya jika sampai kehilangan tempat di skuat utama West Ham. Maka Anderson ingin menunjukan banyak hal sehingga keputusan yang tepat baginya adalah pindah ke Porto. “Saya punya kontrak dengan West Ham, jadi musim depan saya akan berada di sini dan saya harus melakukan yang terbaik untuk kembali lebih kuat,” tukas Anderson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here