Fc Koln vs Mainz 05: Ambisis Tuan Rumah Menang Di RheinEnergie

Debatbola.com – Fc Koln vs Mainz 05 (17/05/2020) Pada Pukul 20:30 WIB, Kedua tim akan saling sikut di Stadium RheinEnergie, demi merebut kemenangan. Saat ini FC Köln baru saja mendapatkan hasil yang cukup buruk setelah di pertandingan terakhirnya FC Köln harus menerima kekalahan atas Borussia M’gladbach dengan skor 1 – 2.

Pada laga kali ini FC Köln harus bisa bermain dengan lebih maksimal lagi untuk bisa mendapatkan permainan yang bagus di kandangnya sendiri. Dari lima pertandingan terakhirnya FC Köln masih mempunyai penampilan yang cukup bagus, FC Köln berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

Sedangkan Mainz 05 juga sedang mempunyai modal yang kurang bagus untuk menjalani laga tandang kali ini,pasalnya di pertandingan terakhir Mainz 05 juga hanya berhasil mendapatkan hasil imbang saat melawan Fortuna Düsseldorf dengan skor 1 – 1.

Dari lima pertandingan terakhir Mainz 05 masih mempunyai penampilan yang cukup bagus, Mainz berhasil mendapatkan dua kali kemenangan,satu kali harus menerima kekalahan dan dua kali mengalami imbang. Mainz 05 yang masih mempunyai performa bagus akan bermain dengan lebih semangat lagi agar bisa mendapatkan kemenangan dan tidak mengecewakan para pendukungnya.Mainz 05 untuk menjalani debut pertandingan pada kali ini juga masih optimis untuk bisa mendapatkan kemenangan.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Kubu tuan rumah memiliki catatan yang cukup baik dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan tim tamu. FC Koln dari 5 pertandingan terakhir mampu menorehkan 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 2 kali kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu, Mainz 05 hanya mampu menorehkan 1 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan dari 5 pertandingan terakhirnya. Ini merupakan modal yang cukup buruk bagi tim tamu jelang lawatannya ke markas FC Koln.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 18 bagi kedua tim. Dari 17 pertemuan sebelumnya, kedua tim memiliki rekor pertemuan yang seimbang. Baik FC Koln dan Mainz 05 sama-sama mengoleksi 6 kali kemenangan dan 5 kali hasil imbang.
Laga kali ini akan tersaji cukup menarik, pasalnya kedua tim akan main untuk pertama kali setelah jeda liga yang cukup panjang dan keduanya bertekad untuk memenangkan pertandingan untuk memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen.

  • Jangan Remehkan Si Kosong Lima

Si Kosong Lima nama julukan dari tim Mainz 05, ketika putaran pertama musim 2019-2020 di laga kontra Fc Koln pada tahun yang lalu Mainz 05 berhasil menundukkan Koln dengan skor 3-1 di Stadion Opel Arena di Mainz, Walaupun si kosong lima ini tim berada di klasemen zona merah degradasi tetapi Mainz berhasil menundukkan Fc koln dan laga tersebut Mainz berhasil meninggalkan Zona Degradasi di bawah zona merah.

Mainz akan memberi kejutan dan akan mengulangi lagi kepada tim tuan rumah di laga tandang di Stadium RheinEnergie. Fc koln sudah mendapatkan pelajaran di putaran pertama liga bundesliga kalah telak dengan tim papan bawah. Mainz membuktikan kepada tim-tim besar agar mereka tidak meremehkan tim-tim papan bawah.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Fc Koln memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Fc Koln diprediksi akan memenangkan laga dengan skor tipis 2-1

Prakiraan Susunan Pemain
FC Koln : Horn; Mere, Leistner, Ehizibue, Schmitz, Skhiri, Hector, Kainz, Uth, Jakobs, Cordoba.
FSV Mainz : Zentner; Gabriel, Bruma, Niakhate, Mwene, Baku, Latza, Barreiro, Quaison, Mateta, Onisiwo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here