Fans Paris Saint-Germain Ejek Messi, Fàbregas Tindakan Mereka Menjijikan

0

Debatbola.com – Lionel Messi seakan berubah dari yang semula seorang pahlawan, kini menjadi seorang penjahat di Paris Saint-Germain. Hanya karena Messi gagal bersinar, bintang Argentina itu mendapat ejekan dari para penggemar Les Parisiens. Messi pun mendapat pembelaan dari Cesc Fàbregas yang menyebut perlakuan para fans Paris Saint-Germain itu menjijikkan.

Diejek Karena Gagal Bersinar

Dunia sepakbola dibuat terkejut dengan kepindahan Lionel Messi menuju Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin. Messi yang sosoknya sudah lekat dengan Barcelona memutuskan pergi di tengah carut-marut internal klub. Paris Saint-Germain ia pilih sebagai destinasi karir berikutnya.

Sayang, di klub Prancis, mega bintang Argentina itu gagal bersinar. Messi gagal membawa Les Parisiens menjuarai Liga Champions, titel yang selama ini mereka idam-idamkan. Padahal, para pengamat menilai bahwa ini adalah musim yang bagus bagi Paris Saint-Germain untuk menjuarai Liga Champions mengingat skuad mereka yang bertabur bintang.

Statistik Messi selama bermain di Paris Saint-Germain yang dicatat media wahana888 tak pelak menjadi sorotan, karena pemain asal Argentina mengalami penurunan yang lumayan signifikan. Pemain kelahiran Rosario sejauh ini telah mengemas 18 penampilan di liga domestik. Tetapi dari 18 penampilan tersebut, hanya dua gol saja yang berhasil ia catatkan.

Melihat gagalnya Messi di Paris Saint-Germain, para penggemar nampaknya merasa geram. Kegeraman itupun ditumpahkan dalam pertandingan antara Les Parisiens melawan Girondins de Bordeaux pada tanggal 13 Maret lalu. Para penggemar berteriak dan melempar ejekan manakala Messi memegang bola, dan hal yang sama juga dialami Neymar.

Fans Paris Saint-Germain Menjijikkan

Perlakuan para penggemar Paris Saint-Germain terhadap Messi tentu saja merupakan perlakuan yang tidak pantas, terlebih untuk seorang mega bintang macam Messi. Hal inilah yang mendapat sorotan dari mantan rekan setim Messi, Cesc Fàbregas. Fàbregas menganggap bahwa perlakuan para penggemar Paris Saint-Germain itu adalah perlakuan menjijikan.

“Ketika sebuah laga berlangsung, mereka (pendukung) harusnya mendukung anda, dan ketika anda mendengar mereka menyanyikan nama anda, itu sempurna.” Papar Fàbregas, mengutip via IBTimes. “Tapi yang saya lihat kemarin adalah mereka mengejek ketika mereka (Messi dan Neymar) kehilangan bola, dan saat mereka memegang bola, itu menjijikkan.”

“Mereka (penggemar) hanya menghakimi karena Messi dan Neymar dibayar mahal. Kemarin, mereka kalah dari Real Madrid, memang, tapi bukankah mereka sudah punya tekad untuk menang? Itulah yang utama. Memang, mereka belum memenangkan apapun di Paris Saint-Germain untuk saat ini, tapi saya yakin mereka akan memenangi liga.”

“Kasus Leo (Messi) bagi saya sangat sederhana. Bagi saya, dia sudah menjadi pemain terbaik sejak saya bermain bersamanya. Yang saya lihat, dia seorang pemain yang luar biasa. Anda sedang membahas pemain yang baru saja tiba. Paris Saint-Germain tak pernah punya pemain seperti dia (Messi), mereka harusnya bersyukur, bukannya memburu-burunya.”

Gelar Pertama di Depan Mata

Mungkin, gelar Liga Champions tidak bisa didapat Messi di musim perdananya berkostum Paris Saint-Germain. Tetapi, sudah hampir dipastikan bahwa La Pulga bakal mempersembahkan setidaknya satu gelar untuk klub barunya. Paris Saint-Germain kini kian dekat menjuarai Liga Prancis, dan dapat dipastikan bahwa mereka tidak akan terkejar lagi.

Menilik tabel klasemen, Les Parisiens kini telah mengemas 65 poin, buah dari 20 kemenangan, lima seri dan empat kalah dari total 29 laga. Pesaing terdekat mereka adalah Olympique Marseille. Tapi posisi Paris Saint-Germain nampaknya sudah tak bisa terkejar mengingat margin poin dengan rival terdekat kini sudah mencapai margin 12 poin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version