Fabio Paratici Bantah Isu Spurs Minati Duo Inter

0
84

Debatbola.com – Winter transfer segera dibuka, dan Tottenham Hotspur jadi salah satu tim yang mulai berburu pemain. Selama beberapa pekan ke belakang, Spurs santer dikait-kaitkan dengan duo Inter Milan, Marcelo Brozović dan Milan Škriniar. Namun, baru-baru ini, kabar ketertarikan Hotspur terhadap dua pemain Inter itu dibantah oleh Fabio Paratici, sang direktur olahraga.

Tertarik Sejak Lama

Selama bertahun-tahun, Spurs gagal menoreh prestasi, baik di kompetisi domestik dan di kompetisi internasional. Hal inilah yang mungkin membuat The Lilywhites mulai berburu pemain meski winter transfer belum resmi dibuka. Spurs terus dikait-kaitkan dengan beberapa nama, termasuk duo Inter Milan, Marcelo Brozović dan Milan Škriniar.

Sudah sejak musim panas lalu, Tottenham berniat membenahi sektor beknya, dan Milan Škriniar masuk sebagai salah satu opsi. Bahkan sejak era José Mourinho, pemain kelahiran Slovakia itu sudah berada dalam radar. Spurs dikabarkan makin ngebet datangkan Škriniar usai kedatangan Fabio Paratici yang memang sudah memburu sang pemain sejak lama.

Pakar transfer Fabrizio Romano pernah mengatakan bahwa Škriniar selalu berada dalam pantauan Paratici, bahkan setelah ia pindah ke Inggris untuk bekerja bareng Spurs. Kebetulan, Spurs masih membutuhkan bek baru. Jadi, ketertarikan Paratici terhadap Škriniar inilah yang memicu munculnya isu sang pemain merapat ke pasukan London Putih.

Seperti halnya Škriniar, Marcelo Brozović juga sudah menjadi incaran Spurs sejak lama, tepatnya sejak Mourinho masih melatih klub asal London Utara tersebut. Kala itu, Mourinho disebut kepincut dengan permainan Brozović. Spurs pun disebut mempertimbangkan opsi barter dengan salah satu gelandangnya, yakni Tanguy Ndombele.

Lagi-lagi, Fabio Paratici menjadi sumber utama di balik isu Brozović menuju Spurs. Selain terus memantau Škriniar, Paratici juga disebut terus mengawasi Brozović. Kebetulan pula, Spurs juga sedang membutuhkan gelandang bertahan baru. Jadi, Spurs bersama dengan Paratici belakangan kerap dikait-kaitkan dengan gelandang asal Kroasia tersebut.

Tak Ada Minat Sama Sekali

Ketertarikan Spurs terhadap duo Inter tersebut sepertinya bermula dari Fabio Paratici, orang yang disebut-sebut terus memantau keduanya. Baru-baru ini, Paratici akhirnya angkat bicara mengenai sejumlah rumor tersebut. Eks direktur olahraga Juventus dengan tegas menyebut bahwa Spurs tak tertarik sama sekali dengan Brozović ataupun Škriniar.

“Berbagai rumor yang menyatakan Milan Škriniar akan bergabung dengan Spurs benar-benar tidak akurat.” Tutur Paratici, seperti dikutip oleh jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano. “Kami juga tidak sedang berusaha mendatangkan Marcelo Brozović. Dia adalah pemain Inter, dan kami bahkan tidak memikirkannya sama sekali.”

Duo Inter yang Bisa Menguntungkan Spurs

Sebagai dua pemain andalan klub, Inter tentu tidak akan rela melepas Brozović dan Škriniar begitu saja. Tetapi sekali lagi, krisis finansial mungkin tidak akan membuat Inter mempunyai banyak pilihan. Inter bisa saja melepas kedua pemain tersebut jika ada tawaran yang menggiurkan, seperti yang terjadi pada kasus Romelu Lukaku.

Paratici boleh saja mengakui bahwa Spurs tidak pernah berminat terhadap Škriniar dan Brozović. Tapi tak dapat dipungkiri, bahwa dua sosok tersebut sangat dibutuhkan Spurs. Bertahun-tahun bersama Inter, Brozović pasti sudah kaya akan pengalaman. Pengalamannya tentu akan berguna bagi Spurs, apalagi jika sang pemain bisa diboyong secara cuma-cuma.

Adapun Škriniar tentunya bakal membuat lini bertahan Spurs menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Stok pemain belakang Spurs memang cukup banyak, antara lain Cristian Romero, Eric Dier, Japhet Tanganga, hingga Davinson Sánchez. Tapi tambahan satu armada baru yakni Škriniar tentunya bakal membuat pertahanan Spurs menjadi makin tangguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here