Fabian Ruiz Diincar Banyak Klub Eropa

Debatbola.com – Fabian Ruiz memasuki musim keduanya di Serie A Italia bersama Napoli. Ia pun menjadi andalan di lini tengah, baik saat dilatih Carlo Ancelotti maupun sekarang bersama Gennaro Gattuso.

Dalam dua musim, sudah 70 laga ia jalani bersama Napoli. Napoli pun cukup tergiur untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2023 nanti.

Tapi Ruiz nyatanya belum tentu bertahan lama di Napoli. Pasalnya kini banyak klub yang sudah mengincarnya. Hal itu yang membuat agen Ruiz, Alvaro Torres, menunda negosiasi perpanjangan kontrak Ruiz yang diajukan Napoli.

“Saat ini dia [Ruiz] fokus bersama Napoli. Dia menghadapi banyak perubahan, termasuk pemecatan Carlo Ancelotti dan tahun-tahun sulit. Kami menunda perpanjangan kontrak hingga akhir musim ini,” kata Torres pada Marca.

Fabian Ruiz sendiri sempat dikaitkan dengan Barcelona pada awal musim 2019/20 ini. Musim panas nanti, namanya akan semakin sering dikaitkan dengan Barca karena saat ini Barca dilatih oleh Quique Setien, mantan pelatihnya saat bermain untuk Real Betis, klubnya sebelum Napoli.

Apalagi Torres sendiri sudah memberikan petunjuk bahwa sudah ada klub besar yang meminatinya. Hal itulah yang bisa membuat pemain Tim Nasional Spanyol U-21 itu mengambil keputusan untuk hengkang pada musim depan.

“Bagaimanapun, sudah banyak klub besar yang bertanya mengenai dirinya dan situasinya di Napoli, kami pun sudah memberi tahu pihak klub. Tapi untuk sekarang Fabian hanya memikirkan Napoli dan semua itu adalah hal yang wajar khususnya setelah dia dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Eropa U-21 dan dia sudah menjalani musim yang bagus tiga musim terakhir. Kita semua tentu setuju bahwa dia akan menjadi salah satu pemain besar pada dekade ini.” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here