Euro 2020 Sudah Bergulir, Hubungan Mbappe dan Giroud Mengalami Keretakan?

0
96
Euro 2020 Sudah Bergulir, Hubungan Mbappe dan Giroud Mengalami Keretakan

Debatbola.com – Prancis saat ini tak ada henti-hentinya menjadi pusat perhatian dari para awak media ternama. Hal tersebut lantaran pasukan Ayam Jantan ini merupakan negara atau kandidat yang mempunyai peluang paling besar untuk menjuarai Euro. 

Wajar apabila pasukan Prancis merupakan kandidat terkuat, sebab skuad Prancis saat ini hampir semua lini sangat mumpuni. Sehingga bukan tidak mungkin pada ajang Euro 2020 nanti pasukan Ayam Jantan bisa kembali mengulang masa kejayaannya dengan merengkuh juara. Pasalnya secara mental Prancis sudah jauh di atas negara-negara lain yang sedang berlaga di Euro 2020.

Prancis saat ini sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat baik dan sangat perhitungan. Hal tersebut didukung dengan pernyataan sang pelatih yakni Didier Deschamps menyatakan bahwa pasukannya sudah sangat siap menyongsong Euro 2020. Sehingga perlu berhati-hati bagi siapapun yang hendak berhadapan dengan pasukan Ayam Jantan ini. 

Selain itu, saat ini banyak sekali berbagai kalangan berpendapat bahwa pasukan Prancis saat ini layak menyandang status sebagai raksasa Eropa. Sehingga kehadirannya pada ajang Euro mendatang diperkirakan akan sangat menakutkan dan menjadi batu sandungan bagi para negara lainnya.

Prancis Pastinya Langsung Incar Target Juara Euro 2020

Bermodalkan skuad yang sangat mewah dan melimpah, tentunya tak mungkin apabila klub sekelas Ayam Jantan ini tak mempunyai target. Dalam hal ini, banyak yang berpendapat bahwa pasukan Ayam Jantan akan memasang dan mematok target tinggi pada perhelatan Euro 2020 ini. 

Hal tersebut nampaknya terbukti ketika beberapa waktu yang lalu banyak sekali awak media yang memberitakan perihal target dan keinginan Timnas Prancis. Menurut kabar yang beredar saat ini, target utama dari pasukan Ayam Jantan ini pastinya target juara. Pasukan besutan Didier Deschamps ini merupakan tim yang digadang-gadang mempunyai peluang paling besar untuk merengkuh trophy Euro.

Pasukan Prancis atau biasa dikenal dengan sebutan Ayam Jantan ini tentunya tak sembarangan memasang target begitu saja. Target dan keinginan yang dipasang oleh pasukan Didier Deschamps ini berbanding lurus dengan segala persiapan dan upaya yang sudah dilakukan oleh Prancis. 

Mulai dari segi fisik pemain, strategi, taktik bahkan kematangan skuad semuanya sudah menjadi bagian persiapan dari pasukan Ayam Jantan. Oleh karena itu, bukan suatu hal yang tidak mungkin jika Prancis bisa kembali mengukir prestasi dan merengkuh trophy Euro nantinya.

Hal tersebut nampaknya juga didukung dengan mental para pemain Prancis yang sudah menggebu-gebu dan sangat kuat jika bertanding pada ajang Internasional. Selain itu, Prancis pada Euro musim 2016 lalu juga mampu tampil buas dan mampu lolos ke babak final. 

Namun sayang sekali kala itu, Prancis harus rela kehilangan trophynya karena tumbang menghadapi Portugal di partai puncak. Sehingga bisa jadi Euro kali ini akan menjadi ajang pembuktian sekaligus menjadi ajang balas dendam bagi pasukan Ayam Jantan ini.

Di Tengah Persiapan Yang Matang Prancis Diterpa Masalah Hubungan Mbappe dan Giroud

Namun sayang sekali, di tengah persiapan yang selama ini sudah disusun oleh Didier Deschamps harus ada sedikit kendala. Pasalnya ada dua pemain andalannya yang kabarnya terlibat cekcok dan tak sepaham pendapat satu sama lain. 

Menurut kabar yang beredar, saat ini hubungan Mbappe dan Olivier Giroud kian lama kian memburuk dan mengalami keretakan. Sehingga diperkirakan pada ajang Euro 2020 nanti Prancis akan sedikit mengalami kendala perihal masalah ini. Keretakan Mbappe dan Giroud juga terbukti kala Giroud kemarin mencetak gol melawan Bulgaria dan Mbappe tak ikut merayakan gol tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here