Eriksen Selangkah Lagi Jadi Pemain Baru Inter

0
204
Eriksen Selangkah Lagi Jadi Pemain Baru Inter

Debatbola.comChristian Eriksen masih bermain pada laga Piala FA antara Tottenham melawan Southampton yang digelar Sabtu (25/01). Namun itu tampaknya akan menjadi laga terakhir dirinya bersama Spurs. 

Eriksen dipastikan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. Secara tersirat hal itu dikonfirmasi oleh manajer Spurs, Jose Mourinho.

“Ini bukan salah Tottenham bahwa pada 25 Januari kami berada di situasi ini [terkait Eriksen]. Yang bisa aku katakan adalah Eriksen, sejak aku tiba, sangat profesional padaku dan tim ini. Tottenham adalah pihak yang bertanggung jawab atas hal ini, tapi tetap saja menghadapi 25 Januari dengan situasi seperti ini tidak bagus,” tukas Mourinho.

Eriksen Selangkah Lagi Jadi Pemain Baru Inter

Benar saja, dua hari berselang, pada Senin (27/01), Eriksen telah meninggalkan London dan mendatangi calon klub barunya di Italia: Inter Milan. Tiba di Milano, gelandang Tim Nasional Denmark itu akan menjalani tes medis. 

Dikabarkan bahwa Eriksen sudah sepakat ke Inter dengan gaji 380 ribu euro per pekan. Kontraknya berdurasi empat setengah tahun hingga 2024. Inter menyanggupi permintaan 20 juta euro dari Spurs untuk memboyong pemain yang sebenarnya bisa direkrut secara gratis pada akhir musim 2019/20 ini.

Eriksen menjadi pemain anyar ketiga yang didatangkan Inter pada bursa transfer musim dingin kali ini. Sebelumnya, La Beneamata juga merekrut dua mantan pemain Premier League, yakni Ashley Young dan Victor Moses. Kabarnya Inter masih akan mendatangkan satu penyerang baru, dengan Olivier Giroud dan Fernando Llorente jadi dua kandidat terkuat.

Di sisi lain, Tottenham sudah mendapatkan pengganti Eriksen, yakni Gedson Fernandes. Sama seperti Eriksen ketika pertama datang ke Spurs dari Ajax, gelandang asal Portugal ini masih berusia 21 tahun dan akan diproyeksikan untuk menghuni lini tengah Spurs di masa yang akan datang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here