Erik Ten Hag Menginginkan Pemain Baru Menyusul Kekalahan Memalukan Dari Brentford

0
40

Debatbola.com – Memasuki laga kedua Premier League musim 2022/2023, Manchester United harus kembali mengalami pil pahit ketika melawan Brentford. Tim setan merah dipecundangi dengan skor 4 – 0 tanpa balas oleh lawannya tersebut. Hasil memalukan ini pun membuat Erik Ten Hag, sang pelatih setan merah merasa sangat kecewa dan pemainnya.

Erik Ten Hag meyakini para pemainnya tidak bermain tanggung jawab dan percaya diri. Ia merasa kasihan terhadap para penggemar Manchester United yang telah sepenuh hati mendukung mereka. Terlebih gol yang tercipta berasal karena beberapa kesalahan pemain dari Manchester United sendiri.

Erik Ten Hag Ingin Agar Manchester United Mendatangkan Lagi Pemain Baru

Ketika ditanya mengenai pemain baru, Erik Ten Hag menjawab bahwa Manchester United harus mempunyai banyak pemain baru dan berkualitas yang harus didatangkan oleh tim setan merah. Manchester United memang membutuhkan banyak pemain baru lagi untuk meningkatkan performa tim. Erik Ten Hag dan manajemen United mengakui mereka akan mencoba meyakinkan pemain yang berkualitas agar mau bergabung.

Ralf Rangnick, pelatih sementara Manchester United sebelum Erik Ten Hag bahkan pernah mengakui tim ini perlu perubahan besar – besaran. Ia mengatakan bahwa setan merah perlu membawa hingga 10 pemain baru. Akan tetapi Manchester United masih mendatangkan sedikit pemain baru ke Old Trafford.

Sejauh ini baru Lisandro Martinez, Tyrell Malacia dan Christian Eriksen pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United. Manchester United memang bergerak sangat lama dalam bursa transfer musim panas 2022 ini. Bahkan transfer Frankie De Jong yang telah lama menjadi berita pun tak kunjung menemui titik terang.

Adrien Rabiot, yang merupakan pemain Juventus yang tidak masuk dalam rencana pelatih mereka akan menjadi pemain keempat yang dibawa ke Old Trafford. Sang pemain sendiri dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung ke Manchester United. Ia dianggap sebagai opsi karena buntunya transfer Frankie De Jong dari FC Barcelona.

Disisi lain, skuad yang masih dihuni oleh pemain dari musim sebelumnya belum menunjukkan perubahan. Beberapa pemain dianggap oleh pengamat dan penggemar sebagai pemain yang menghambat. Bahkan beberapa dari penggemar berani meneriakkan agar pemain yang dianggap tidak berkontribusi dengan baik agar segera disingkirkan. 

Bukan hanya pada pemain, para penggemar juga melampiaskan kekecewaan mereka terhadap keluarga Glazer selaku pemilik klub. Hal itu terlihat dengan beberapa penggemar membawa banner dengan tulisan “Glazers Out” ketika MU melawan Brentford. Keluarga pengusaha itu dianggap tidak bagus mengelola klub kebanggaan kota Manchester tersebut.

Beberapa Pemain Yang Saat Ini Diisukan Akan Diboyong Manchester United

Tentang siapa pemain baru yang selanjutnya akan dibawa ke Old Trafford, Erik Ten Hag memilih untuk tidak membocorkannya. Sang pelatih merasa ia tidak bisa membicarakan pemain yang masih dalam kontrak di klub lain. Ia juga menganggap hal itu merupakan hal yang tidak pantas dan etis pada saat ini.

Namun ia memastikan bahwa manajemen klub dan dirinya berada pada visi yang sama untuk membuat klub ini kembali ke jalur kemenangan. Komunikasi antara pelatih plontos tersebut dengan direksi dan manajemen pun terjalin secara baik. Bagi penggemar hal ini merupakan satu hal yang positif.

Namun beredar laporan dari Diario SPORT bahwa Erik Ten Hag sedang mengincar Sergino Dest dari FC Barcelona. Bahkan dikabarkan demi pemain itu, MU siap untuk melepas salah satu pemainnya yaitu Diogo Dalot. Sergino Dest sendiri merupakan salah satu anak asuh Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam pada tahun 2019 lalu.

Sergino Dest juga dikabarkan siap untuk dilepas oleh FC Barcelona. Terlebih dengan kehadiran Andreas Christensen disana, akan membuatnya sulit untuk menembus tim utama. Ditambah dengan keadaan finansial FC Barcelona yang tidak baik, bukan tidak mungkin pemain muda itu akan dilepas ketika ada penawaran yang menarik.

Pemain lainnya yang diisukan menarik perhatian Manchester United adalah Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman. Namun Wanda Hara, istri sekaligus agen dari sang pemain mengisyaratkan bahwa ia akan menetap di PSG. Ia sempat diberitakan tidak akan memiliki kesempatan di PSG terlebih dengan adanya Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Satu lagi pemain yang cukup kuat dikaitkan dengan Manchester United adalah Cody Gakpo yang bermain untuk PSV Eindhoven. Ia dianggap sebagai salah satu tipikal pemain yang disukai oleh Erik Ten Hag. Namun PSV Eindhoven hanya akan melepas sang pemain dengan harga yang berada di kisaran 40 hingga 50 juta Euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here