Erik Lamela Ingin Kembali ke Serie-A

0
122
Erik Lamela Ingin Kembali ke Serie-A
Sumber : https://e0.365dm.com/21/01/1600x900/skysports-erik-lamela-spurs_5226457.jpg?20210103215359

Debatbola.comFabrizio Romano, jurnalis spesialis transfer, mengungkapkan bahwa Erik Lamela ingin kembali ke Italia. Memang pemain berposisi sayap kanan itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari Tottenham pada bursa transfer Januari 2021. Tapi Romano memperkirakan bahwa Lamela akan meninggalkan Tottenham pada bursa transfer musim panas nanti.

Lagipula agak mengejutkan jika Tottenham melepaskan Lamela begitu saja. “Sulit, sulit. Saya diberitahu bahwa dia akan senang untuk kembali ke Italia ketika bersama Roma. Tapi saat ini, tidak ada klub Italia yang mencari pemain sayap. Jadi saya pikir, dia akan meninggalkan Tottenham di musim panas mendatang,” kata Romano dalam sebuah Podcast Last Word.

Lamela bersama-sama dengan pemain sayap bintang lainnya seperti Dele Alli, Gareth Bale dan Lucas Moura yang berada di bangku cadangan. Bahkan Lamela belum juga menjadi pemain inti permanen bagi Tottenham. Maka dari itu Lamela bisa mendapatkan kembali peluangnya pada bursa transfer musim panas nanti. Ia sendiri sudah membuat Tottenham menghabiskan 25 juta euro untuk memboyongnya.

Padahal, Romano sempat mengungkapkan bahwa Lamela bahagia di Tottenham pada empat bulan sebelumnya. Pada saat itu memang Lamela menjadi salah satu rotasi yang paling dipercaya. “Untuk Lamela, sudah ada kontak dari klub Italia tapi pemain bahagia di Tottenham. Dia yakin musim depan bisa melakukan sesuatu yang lebih baik,” kata Romano pada Podcast yang sama saat Oktober 2020.

Lamela sendiri bergabung dengan Tottenham Hotspur dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2013. Tottenham bisa saja mendapatkan untung jika segera menjual Lamela ke kesebelasan lain. Selain Lamela, Tottenham juga tampaknya tidak akan memperpanjang kontrak pinjaman Bale. Maka dari itu ia berkemungkinan besar akan kembali ke Madrid pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here