Empat pemain yang diminati musim panas ini

0
166

Debatbola.com – Bursa transfer musim panas 2023 telah menyaksikan sejumlah kesepakatan yang terus mengalir, termasuk kepindahan pemain terhebat di dunia, Lionel Messi, namun masih akan terus berlanjut.

Mungkin kepindahan Ilkay Gundogan dari Manchester City ke Barcelona atau arus pemain Chelsea yang terus menerus menuju Arab Saudi akan membuka pintu air. Apapun itu, mari kita simak bagaimana perkembangan beberapa kisah transfer terbesar musim panas ini.

PSG dibuat pusing oleh Mbappe, Musim panas ini akan menjadi musim panas yang buruk bagi Paris Saint-Germain yang dapat kehilangan tidak hanya satu, namun dua penyerang bintangnya. Dengan kepergian Messi, Kylian Mbappe mengancam akan mengikutinya, mengungkapkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya saat ini hingga akhir musim depan.

Daripada kehilangan sang juara Piala Dunia dan pencetak gol terbanyak mereka secara cuma-cuma, PSG kini harus mempertimbangkan untuk menjual pemain berusia 24 tahun tersebut, Real sangat ingin memperkuat lini serang mereka setelah kehilangan Karim Benzema, namun PSG belum menyerah begitu saja, dengan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak masih terus berlanjut. Sebuah kesepakatan sebesar ini akan sangat sulit untuk diselesaikan dan Mbappe akan tetap berada di Paris musim panas ini.

Real Madrid awalnya diperkirakan akan mengincar Harry Kane sebagai pengganti Benzema, namun ketertarikan mereka terhadap sang pencetak gol terbanyak Tottenham tampaknya telah mereda. Sebaliknya, tim kuat Eropa lain yang kini terlihat tertarik pada Kane, dengan the Athletic melaporkan bahwa Bayern Munich telah mengajukan penawaran senilai 70 juta Euro.

Kane dilaporkan terbuka untuk pindah ke Bundesliga, namun dengan tawaran yang masih jauh dari harga yang diminta Tottenham sebesar £85 juta, sang penyerang tajam asal Inggris ini tetap diunggulkan 1/1 untuk tetap bertahan di Spurs.

Arsenal tetap menjadi unggulan 7/10 untuk merekrut kapten West Ham, Declan Rice, musim panas ini, meskipun Manchester City juga tertarik pada sang gelandang. City membutuhkan beberapa tambahan pemain di lini tengah dengan kepergian Gundogan dan masa depan Bernardo Silva yang masih menjadi bahan spekulasi. Sang juara Eropa diketahui telah mengajukan pertanyaan dan memiliki peluang 1/1 untuk merekrut Rice.

Apakah ketertarikan City adalah nyata atau hanya digunakan untuk menaikkan harga Rice, hanya mereka yang dekat dengan kedua klub yang tahu. Bagaimanapun, Arsenal dilaporkan telah menolak dua tawaran saat West Ham mencari kesepakatan senilai £100 juta dan the Gunners berisiko kehilangan target utama musim panas mereka jika mereka menunggu terlalu lama.

James Maddison berada di tengah-tengah tarik-menarik antara Tottenham dan Newcastle, dengan klub asal London Utara saat ini memimpin dalam perburuan untuk mendapatkan sang gelandang Leicester. Spurs menjadi favorit, meskipun nilai £40 juta yang mereka tawarkan untuk Maddison masih kurang £20 juta dari harga yang diminta Leicester.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here