Empat Pemain Manchester United Absen Lawan Southampton

0
64
Empat Pemain Manchester United Absen Lawan Southampton

Debatbola.com – Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United (MU), mengatakan bahwa kesebelasannya tidak akan diperkuat empat pemain dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Primer Inggris 2020/2021. Kesebelasan berjuluk The Red Devils ini akan bertandang ke Southampton di Stadion Saint Mary’s. Minggu (29/11).

Situasi ini semakin memperparah MU yang tidak akan diperkuat Luke Shaw, Paul Pogba, Phil Jones dan Scott McTominay. “Scott dan Paul tidak mengikuti latihan pagi ini. Mereka tidak datang, jadi mereka tidak akan mungkin tampil di akhir pekan ini,” imbuh Solskjaer seperti dikutip dari manutd.com

Tentu Solskjaer harus meramu kesebelasannya dengan berhati-hati agar tidak mendapatkan hasil buruk. “Luke juga belum bergabung dengan tim. Jesse (Lingard) sudah kembali dari isolasinya. Jadi, dia bisa bermain. Phil Jones mungkin sedang tidak bisa bermain sampai setelah natal,” terang Solskjaer.

Southampton menduduki peringkat lima dengan raihan 17 poin klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Hasil itu didapatkan dari lima kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kekalahan. Sementara MU sedang terpuruk di peringkat 11 klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Harry Maguire dkk hanya mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan. Hasil itu merupakan dari empat kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan. Dari lima pertemuan terakhir dengan Southampton, MU baru menang satu kali dan sisanya imbang. Di sisi lain, Ralph Hasenhuttl, Manajer Southampton, mengomentari soal rumornya untuk menggantikan Solskjaer. 

“Ini bukanlah sesuatu yang ingin saya dengarkan. Saya memilih mendengarkan radio ketika mereka berbicara tentang sepakbola, itu menarik untuk didengar Satu-satunya minat saya adalah apa yang terjadi di klub ini,” kata Hasenhuttl seperti dikutip dari Metro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here