Emiliano Viviano Anggap Inter Milan Tak Sabaran Soal Christian Eriksen

0
129
Emiliano Viviano Anggap Inter Milan Tak Sabaran Soal Christian Eriksen

Debatbola.comEmiliano Viviano, kiper Fatih Karagumruk, menganggap bahwa Internazionale Milan tidak sabaran menunggu penampilan terbaik Christian Eriksen. Ia didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 dari Tottenham Hotspur, tapi dianggap gagal untuk menembus ekspektasi klub. Padahal ia sedang berjuang dan justru malah terus dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer Januari 2021.

Viviano juga membahas perbedaan tempi di Inggris dan Italia. Maka dari itu ia yakin Eriksen akan tampil lebih baik jika dimainkan dalam sistem Inter yang berbeda saat ini. “Inter tidak bisa menunggu dia, juga tim tidak bisa berputar-putar di sekitarnya. Mengingat pelatih bukan orang yang berkompromi,” kata Viviano seperti dikutip dari Sempre Inter. 

Viviano paham perbedaan Liga Primer Inggris dengan Serie-A karena pernah berkarir di dua kompetisi tersebut. Setelah melanglang buana di Serie-A, Emiliano Viviano sempat dipinjam Arsenal selama musim 2013/2014 setelah tampil gemilang bersama Fiorentina. Hanya saja mantan kiper SPAL ini tak pernah diturunkan satu kali pun oleh Arsenal.

“Jika dia seorang mezzala, dia membutuhkan intensitas ekstra yang mungkin tidak dia miliki. Tempo di Inggris dan Italia berbeda. Di Inggris lebih tinggi, tapi di sini, di Italia, ada perhatian yang unik pada taktik. Mungkin eriksen, di sistem lain akan lebih cocok. Saya melihat Inter sedikit di atas yang lain,” kata Viviano lebih lanjut.

Saat Inter membeli Eriksen, terbayang bahwa kesebelasan ini akan menjadi penantang serius juara Serie-A. Diperkirakan bahwa ia akan bermain di belakang duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Tapi Eriksen nyatanya kurang berperan ketika Inter finish di peringkat dua klasemen akhir Serie-A 2019/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here