Emiliano Martinez: Ada 10 Klub yang Inginkan Aku

0
222
Emiliano Martinez: Ada 10 Klub yang Inginkan Aku

Debatbola.comCederanya Bernd Leno jelang akhir musim Premier League 2019/20 menjadi berkah tersendiri bagi kiper cadangan Arsenal, Emiliano Martinez. Martinez jadi mendapatkan kesempatan bermain yang banyak dan ia pun menunjukkan kualitasnya dengan membawa Arsenal juara Piala FA.

Atas pembuktiannya itu Martinez meminta Arsenal menentukan nasibnya untuk musim depan. Ia ingin bertahan dengan syarat mendapatkan menit bermain yang banyak. Jika tidak ada jaminan itu, kiper asal Argentina tersebut akan mempertimbangkan untuk hengkang.

“Aku ingin bertahan di Arsenal, tapi dengan syarat aku bisa mendapatkan menit bermain yang banyak. Dalam level personal, aku sudah ada di usia di mana aku harus membangun kepercayaan diri dengan bermain sebanyak mungkin,” tutur Martinez pada Marca.

“Aku sedang diminati oleh 10 tim di Eropa, tapi aku tak bisa menyebutkan siapa saja karena belum ada tawaran yang konkret. Aku masih belum mendapatkan situasi yang jelas bersama Arsenal, ketika aku sudah mendapatkannya aku akan mengambil keputusan yang terbaik untuk karierku.”

Bergabung sejak 2010, Martinez sebelumnya lebih sering dipinjamkan. Oxford United, Rotherham, Sheffield Wednesday, Wolves, Getade, dan Reading adalah kesebelasan-kesebelasan yang pernah diperkuatnya dengan status pinjaman.

JIka harus pindah, Martinez ingin kembali bermain di La Liga Spanyol. Ia masih penasaran dengan sepakbola Spanyol setelah kurang mendapatkan menit bermain yang banyak kala memperkuat Getafe.

“Aku sangat suka La Liga. Benar kalau aku tidak mendapatkan pengalaman yang bagus di Getafe, karena aku tak bermain sebanyak yang aku inginkan. Tapi Spanyol adalah liga yang hebat, aku menyukai negaranya.”

“Kalau aku bisa kembali aku akan bermain dengan menit bermain yang lebih banyak dari ketika aku di Getafe, dan aku akan melakukan yang terbaik. Jika bukan Inggris, aku ingin pergi ke Spanyol.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here