Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: Mengembalikan Harga Diri Sang Tuan Rumah

0
983
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Debatbola.com – Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach (16/05/2020) Pada Pukul 23:30 Wib. Kedua tim akan saling sikut di Stadion Commerzbank Arena, demi merebut kemenangan. Sebagai status tuan rumah, Frankfurt ingin mengembalikan ke jalur kemenangan.

Meski tanpa pendukung dikarenakan penyebaran Virus Corona semakin menguat, namun kejadian tersebut tidak membuat semangat Frankfurt padam. Tetapi mengenai situasi saat ini, Frankfurt akan mengalami kesulitan di laga ini. Pasalnya klub asuhan Adi Hutter tersebut mengalami penurunan performa.

Menyerang dan bermain lepas jelas akan menjadi salah satu strategi jitu untuk menghadapi tim skuad Monchengladbach. Apalagi kemarin mereka harus menanggung malu di kandang sendiri, pasalnya mereka harus menelan kekalahan telak dengan Basel dengan skor 0-3 dalam lanjutan Leg pertama Liga Eropa dan juga mereka dibantai Leverkusen dengan skor 4-0.

Saat ini Eintracht Frankfurt bertengger di posisi ke 12 dengan 28 poin dalam lanjutan Bundesliga. Karena itu akan menjadi tugas berat sang juru taktik Frankfurt, Adi Hutter untuk bisa mengembalikan kejayaan timnya. Eintracht Frankfurt saat ini mengalami inkonsisten dalam performanya di Liga Bundesliga Jerman.

Pasalnya, mereka hanya mencatatkan 8 kali kemenangan dari 24 pertandingan di musim ini. Mereka juga empat kali meraih hasil seri dan 12 kali mengalami kekalahan. Tim yang bermarkas di kota Klub Viktoria tersebut mempunyai penyerang berkebangsaan Austria yang tampil cukup apik di Eintracht Frankfurt musim ini yaitu sang penyerang Martin Hinteregger. Dimana sejauh ini dia mencetak 7 gol dan satu assist.

Bagi Monchengladbach, dengan modal tren apik, mereka berharap bisa mencuri kemenangan di markas Commerzbank Arena. Dan kemenangan akan menjadi nilai tambah bagi mereka untuk mengikuti persaingan Bundesliga di musim ini.

Monchengladbach sebelumnya berhasil mengalahkan Koln dengan skor tipis 2-1. Akan tetapi Monchengladbach harus tetap waspada dengan kejutan Frankfurt. Namun, tren buruk menjadi kesempatan besar untuk mengalahkan sang tuan rumah. Dan modal semangat dan kepercayaan diri tinggi mereka untuk bisa menang pertandingan ini. Monchengladbach secara head to head kemenangan lebih unggul dibandingkan Eintracht Frankfurt.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Eintracht Frankfurt hanya meraih 1 kali hasil kemenangan, 1 kali hasil imbang dan menderita 3 kali kekalahan,
Sedangkan di kubu tim Borussia Monchengladbach, dari 5 pertandingan terakhir, Borussia Monchengladbach berhasil meraih 3 kali hasil kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 1 kali menderita kekalahan

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 19 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 18 pertemuan sebelumnya, Borussia Monchengladbach berhasil mendominasi dengan menorehkan 9 kali kemenangan. 4 kali hasil imbang dan 5 kali menderita kekalahan.
Sedangkan Eintracht Frankfurt hanya berhasil menorehkan 5 kali kemenangan 4 kali imbang dan 9 kali menderita kekalahan.

  • Penyerang Muda Yang Luar Biasa Milik Monchengladbach

Nama Marcus Thuram mungkin tak sebeken atau tak seterkenal Robert Lewandowski. Namun keberadaan pemain Prancis tersebut di lini depan Borussia Monchengladbach tak bisa disepelekan. Dengan torehan enam gol dan delapan assist dalam 25 pertandingan sejauh ini membuat Thuram terpilih sebagai Bundesliga Rookie of the Month untuk bulan September dan Oktober.

Kemampuan defensifnya cukup baik karena mampu berduel udara dengan lawan dan memiliki tekel yang mumpuni untuk ukuran winger muda. keberhasilan duel udaranya mencapai 54% di Bundesliga. Ia menjadi sosok penting Borussia Monchengladbach di musim 2019-2020 ini bersama Alassane Plea. Kehadirannya di tanah Jerman mampu membius para pecinta sepakbola dengan aksi dan skillnya yang ciamik. Ia harus tampil konsisten di kompetisi teratas untuk bisa bermain di klub yang lebih besar.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik tim tamu, Borussia Monchengladbach memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Borussia Monchengladbach diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here