Eintracht Frankfurt Berminat Datangkan Raul Gonzalez

0
254
Raul Gonzalez

Debatbola.com – Eintracht Frankfurt merupakan raksasa asal Jerman yang kini menduduki posisi lima klasemen Bundesliga sementara sedang sibuk memperbaiki kelemahan pada timnya. Pasalnya Eintracht Frankfurt masih kerap sekali mudah kebobolan dan dari sisi pertahanan terlihat cukup lemah.

Kurangnya koordinasi tim pertahanan merupakan salah satu penyebab permasalahan dari Frankfurt. Dalam hal ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih yang saat ini masih belum bisa menyelesaikannya.

Adi Hutter Dinilai Masih Belum Bisa Menyelesaikan Permasalahan Tim

Musim ini sudah hampir selesai, namun masalah lini belakang dari Eintracht Frankfurt tak kunjung usai. Pasalnya sang pelatih secara tegas menyatakan bahwa timnya masih banyak sekali kelemahan.

Dalam hal ini tentunya kapasitas Hutter sebagai pelatih dalam menyelesaikan masalah banyak dipertanyakan. Masih banyak sekali yang menilai bahwa sang pelatih dinilai belum mampu memperbaiki lemahnya koordinasi di lini belakang timnya saat ini.

Namun terlepas dari segala kelemahan yang dimiliki oleh Hutter, pelatih ini juga banyak sekali jasanya terhadap Frankfurt. Pelatih ini sangat bagus dalam hal penyerangan dan mampu memaksimalkan bakat muda yang ada di timnya.

Beberapa pemain yang tadinya performanya menyusut, setelah ditangani oleh pelatih ini akhirnya pemain-pemain tersebut bisa kembali ke performa terbaiknya. Oleh karena itu masih banyak sekali yang mendukung penuh Hutter agar tetap bersedia bertahan di Frankfurt musim depan.

Penampilan Fantastis Andre Silva Adalah Berkat Adi Hutter

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa saat ini Eintracht Frankfurt sangat tajam serta mengerikan di lini depan. Pasalnya saat ini lini depan Frankfurt sangat produktif dan efektif dari segi mencetak gol. Tak heran jika saat ini Frankfurt berhasil menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan pemain yang pas-pasan. Meskipun banyak pemain yang dinilai pas-pasan tapi sang pelatih Hutter mampu memaksimalkan pemain yang ada.

Bahkan ada satu nama yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat dikarenakan penampilannya yang sangat menakjubkan. Pemain itu adalah striker buangan AC Milan yang kini berkembang pesat di Eintracht Frankfurt yakni Andre Silva. Pemain ini sekarang sangat menjadi andalan utama bagi Frankfurt dan kerap sekali mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya. Penampilan yang cukup mengesankan ini tentunya tak akan datang tiba-tiba.

Pasalnya menurut kabar yang beredar, penampilan menakjubkan yang ditunjukkan Andre Silva adalah berkat sentuhan dingin dari sang pelatih. Hutter sangat sabar dalam memoles pemain dan mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya. Tak heran jika saat ini banyak pemain Frankfurt yang berlabel sebagai pemain buangan namun sangat bersinar ketika berada di bawah asuhan Hutter.

Adi Hutter Dikabarkan Akan Hengkang

Meskipun penampilan Hutter membesut Frankfurt sangat mengesankan, tetapi Frankfurt nampaknya sedang diterpa kabar negatif. Pasalnya Hutter saat ini sedang ramai dikabarkan akan segera pindah dan mencari klub baru.

Hal ini tentunya akan sangat merugikan bagi Frankfurt yang menyebabkan tim ini harus memikirkan mencari pelatih baru. Namun sampai saat ini Hutter masih memilih untuk diam dan menyatakan bahwa dirinya ingin fokus terlebih dahulu ke timnya.

Raul Gonzalez Kabarnya Akan Menggantikan Hutter

Menindaklanjuti kabar yang menyatakan bahwa Hutter akan pindah, tentunya Frankfurt harus segera mencari opsi pelatih baru. Beberapa kandidat sudah masuk dalam genggaman manajemen Frankfurt. Kabarnya Raul Gonzalez yang saat ini sedang melatih Real Madrid Castilla sedang masuk radar incaran manajemen Frankfurt.

Saat ini negosiasi sedang berjalan, Raul Gonzalez dikabarkan juga berminat melatih tim asal Jerman ini. Namun nampaknya Frankfurt akan sedikit mengalami kendala dikarenakan Raul juga sedang dipertimbangkan untuk membesut Real Madrid musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here