Efek Antonio Rudiger ke Real Madrid, Chelsea Siapkan Rencana Balas Dendam

0
51

Debatbola.com – Perseteruan antara Antonio Rudiger dengan klub yang menaunginya kini masih berlanjut bahkan mulai berbuntut panjang. Pengajuan kenaikan gaji yang diminta oleh pihak Rudiger ditolak mentah-mentah oleh Chelsea dan ditambahi dengan reaksi buruk dari sang pelatih. Rudiger kemudian mengancam akan pergi secara gratis jika tuntutannya tidak dipenuhi.

Antonio Rudiger beserta agennya kemudian menjalin kesepakatan secara personal dengan pihak Real Madrid. Pemain tersebut kemudian menolak pindah ke klub yang diajukan oleh pihak Chelsea. Penolakan tersebut membuat pihak Chelsea geram dan menyusun rencana balas dendam pada pihak Real Madrid.

Perseteruan Chelsea-Rudiger

Antonio Rudiger memang sejak lama dikabarkan akan hengkang dari Chelsea menyusul kontraknya yang akan segera berakhir musim ini. Pemain kelahiran Jerman itu belum juga menyetujui kesepakatan kontrak yang ditawarkan oleh pihak The Blues. Permasalahan kontrak tersebut hingga membuat Rudiger dan Chelsea berseteru.

Mandeknya proses negosiasi kontrak dikarenakan Antonio Rudiger menuntut kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari gaji awal pada pihak Chelsea. Antonio Rudiger meminta gaji 200.000 pound per minggu dalam kontrak barunya. Sementara Chelsea melarang para pemainnya memiliki gaji diatas 150.000 pound per minggu.

Pihak Chelsea tentu saja menolak tuntutan gaji yang diajukan Rudiger itu. Rupanya, baik pihak Chelsea maupun pihak Rudiger tetap bersikukuh dengan keinginan masing-masing. Keadaan semakin memanas saat Thomas Tuchel ikut memberikan komentar bahwa pemain tidak ada yang melebihi klubnya terkait permasalahan Rudiger.

Mendengar komentar dari pelatihnya, Antonio Rudiger langsung memberikan balasan yang menohok. Pemain asal Jerman tersebut mengatakan jika dirinya tidak akan ragu untuk meninggalkan Stamford Bridge secara gratis pada musim panas nanti. Pihak Rudiger kemudian langsung menjalin kesepakatan secara pribadi dengan klub lain pasca kejadian tersebut.

Lebih Memilih Real Madrid

Tawarannya ditolak oleh pihak Chelsea hingga pernyataan yang dikeluarkan oleh Thomas Tuchel membuat Antonio Rudiger memutuskan untuk hengkang secara gratis. Pihaknya bahkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub lain tanpa melibatkan pihak The Blues. Klub yang ingin dituju oleh Antonio Rudiger yaitu Real Madrid.

Agen Rudiger kabarnya sudah melakukan pembicaraan terkait kepindahan pemainnya dengan pihak Real Madrid. Klub asal Spanyol tersebut kabarnya juga menyambut baik keinginan bek berusia 28 tahun itu. Bahkan El Real tidak keberatan dengan gaji yang diminta oleh Antonio Rudiger karena akan datang dengan status bebas transfer.

Real Madrid sendiri memang sudah lama menginginkan jasa Antonio Rudiger. Kemampuannya sebagai palang pintu lini belakang sudah tidak perlu diragukan lagi dan berkali-kali menghalangi striker lawan membobol gawang The Blues. Berkesempatan merekrut secara gratis membuat El Real tambah semangat merekrut Antonio Rudiger.

Balas Dendam Chelsea

Keputusan yang diambil Antonio Rudiger untuk bergabung ke Real Madrid ternyata berbuntut panjang. Roman Abramovich selaku bos besar Chelsea tidak terima dengan keputusan sepihak pemainnya itu. Pasalnya, The Blues sudah menjalin kesepakatan dengan klub lain terkait transfer Rudiger Januari nanti.

Bos besar Chelsea sudah menjalin kesepakatan dengan pihak Bayern Munchen yang memang menginginkan jasa Rudiger. Tebusan untuk Antonio Rudiger bahkan sudah disepakati oleh kedua klub tersebut. Rencana itu terancam gagal karena Rudiger lebih memilih Real Madrid dibandingkan Bayern Munchen yang merupakan pilihan klub.

Roman Abramovich kemudian memblokir transfer Eden Hazard ke Chelsea dan tidak mau melanjutkan proses negosiasi sebagai bentuk balas dendam ke Real Madrid. Eden Hazard sendiri memang dikabarkan sudah tidak betah di Santiago Bernabeu dan ingin pulang ke Inggris. Permasalahan Rudiger tersebut bisa membuat Eden Hazard gagal pulang kampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here