Eduardo Camavinga Ditawarkan ke Real Madrid

0
209
Eduardo Camavinga Ditawarkan ke Real Madrid
Sumber : https://storage.googleapis.com/afs-prod/media/8f7a03a4f323477495bc4c69e4bd24f1/800.jpeg

Debatbola.comEduardo Camavinga memberikan isyarat akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim 2020/2021. Isyarat itu ditunjukan Jonathan Barnett selaku agennya. Memang Camavinga sendiri merupakan pemain yang sering dikaitkan dengan Madrid sejak musim lalu.

Camavinga sendiri selalu menjadi pilihan utama Rennes di sejauh Ligue 1 2020/2021. Dikabarkan bahwa Madrid tertarik dengan energiknya Camavinga dalam mengatur lini tengah Rennes. Tercatat bahwa gelandang berusia 18 tahun itu sudah melakoni 20 pertandingan seluruh kompetisi Rennes.

Camavinga juga sudah mencetak satu gol dan dua asis. Gelandang asal Prancis itu juga dikabarkan ingin meninggalkan Rennes. Maka dari itu Camavinga akan hengkang di akhir musim nanti. Apalagi Barnett sebagai agen barunya akan membuat peluang transfernya ke Madrid semakin terbuka lebar.

Sebab barnet adalah agen yang ternaung dalam Stellar Group. Korporasi itu dikenal punya hubungan yang baik dengan Madrid. “Kami punya hubungan yang sangat baik dan akan bekerja sama dengan ayah Eduardo,” beber Barnet seperti dikutip dari Marca.

Padahal, Barnett sering memasang badan kepada Gareth Bale. Tapi keharmonisannya dengan Madrid tidak terganggu. “Yang penting adalah melakukan yang terbaik untuk kepentingan Eduardo. Kami punya hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid,” kata Barnett.

Ia justru membantu Madrid mendapatkan pemain-pemain potensial seperti Camavinga. Padahal, diperkirakan bahwa hubungan Barnett dengan Madrid akan memburuk setelah kepindahan Bale ke Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim panas 2020.

Keinginan Camavinga untuk bergabung dengan Madrid semakin kuat karena kekagumannya kepada Zinedine Zidane selaku pelatih tersebut. Kontrak Camavinga sendiri akan berakhir dengan Rennes pada Juni 2022. Kesebelasan itu pun sedang mengalami masa sulit keuangan saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here