Edu Yakin Masa Depan Wiliam Saliba Sangat Bagus

0
72
Edu Yakin Masa Depan Wiliam Saliba Sangat Bagus
Sumber : https://i2-prod.football.london/arsenal-fc/players/article19563157.ece/ALTERNATES/s810/0_GettyImages-1284986225.jpg

Debatbola.comEdu tetap bersikeras bahwa William Saliba punya masa depan yang bagus bersama Arsenal. Meskipun Saliba pada akhirnya dipinjamkan ke OGC Nice pada bursa transfer Januari 2021 ini. Saliba sendiri mengalami masa-masa yang menantang karena bermain dibatasi oleh cedera pada musim lalu. Belum lagi dengan pandemi yang menghantam Ligue 1 2019/2020.

“William Saliba adalah pemain dengan banyak bakat dan potensi. Kami yakin dia akan punya karir yang hebat bersama kami. Tetapi kami harus ingat bahwa dia masih berusia 19 tahun dan punya banyak waktu di depannya. Jadi bersama William, kami telah memutuskan bahwa menghabiskan sisa musim dengan status pinjaman,” kata Edu seperti dikutip dari One Football.

Saliba sendiri bergabung dengan Nice dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. “Bersama Nice, adalah cara terbaik baginya untuk berkembang. Kami akan tetap berhubungan dekat dengan William selama waktunya bersama Nice dan berharap untuk melihatnya membuat kemajuan yang bagus hingga akhir musim ini,” kata Edu.

Saliba sendiri bergabung dari Saint-Etienne pada bursa transfer 2019 sebelum dipinjamkan kembali ke kesebelasan tersebut. TapiĀ  ia berjuang untuk bisa bermain normal karena cedera yang juga menghalangi karirnya di Arsenal. Bahkan ia belum membuat satu pun penampilan kompetitif untuk Arsenal.

Tentu hanya bermain untuk kesebelasan akademi hanya akan membuatnya frustasi. Maka dari itu Nice akan membayar semua gaji Saliba selama dipinjam. Saliba sendiri punya kontrak jangka panjang setelah menandatangani durasi lima tahun pada 2019 lalu.

Keputusan Saliba pindah ke Nice pun dinilai tepat oleh Fofana yang merupakan duetnya ketika bermain untuk Saint-Etienne. Nasibnya agak berbeda karena Fofana menjadi pemain andalan Leicester City sekarang. “Dia akhirnya bebas,” tulisnya di akun Instagram Saliba dengan emot icon wajah berpesta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here