Edson Alvarez Banyak Yang Incar, Ajax Pertimbangkan Pulangkan Van de Beek

0
73
Edson Alvarez Banyak Yang Incar, Ajax Pertimbangkan Pulangkan Van de Beek

Debatbola.com – Sekarang Ajax cukup senang karena hampir semua pemain di setiap lini mampu memerankan tugasnya dengan cukup solid. Kekuatan Ajax sekarang kian solid berkat para gelandang yang musim ini semuanya tampil kreatif. Barisan gelandang Ajax dalam beberapa pekan terakhir agaknya cukup jadi sorotan lantaran baru saja menghajar Dortmund. Bisa dibilang kesuksesan Ajax musim ini sudah tentu karena banyak gelandang yang kian nyetel dengan klub dan banyak yang kontribusi.

Menurut kabar yang beredar, Ajax sudah sangat puas dengan catatan gemilang para gelandangnya. Otomatis musim ini Ajax hanya perlu menjaga konsistensinya saja karena secara sistem permainan sudah sangat apik. Banyak yang menilai bahwa Ajax adalah gudangnya gelandang kreatif yang mampu menjadi pembeda. Namun sayang bahwa para gelandang Ajax sangat cepat terjual dan membuat tim ini harus sering mencetak nama baru lagi. Musim ini yang paling gemilang adalah Edson Alvarez, kemungkinan pemain gelandang ini juga akan laris di bursa transfer mendatang.

Edson Alvarez Sudah Diincar Beberapa Klub

Baru saja tak kuasa menahan gembira, kini publik Ajax banyak yang sedang diselimuti rasa cemas dan khawatir. Pasalnya pendukung Ajax sangat takut apabila sosok Edson Alvarez yang selama ini cukup vital banyak yang berupaya menggaetnya. Dan ternyata benar saja, seorang Edson Alvarez menjadi pemain paling laris diburu pada kubu Ajax saat ini. Bahkan kabar menyebutkan bahwa beberapa klub raksasa Eropa sudah mulai memantau perkembangan dari seorang Edson Alvarez.

Tak heran apabila Ajax sekarang sedikit khawatir apabila Edson hengkang pada musim dingin mendatang. Jika benar Edson Alvarez hengkang pada musim dingin, otomatis Ajax juga harus segera cari sosok pengganti. Maka dari itu, sekarang Ajax sedang disibukkan membuat planning perihal siapa pengganti Edson apabila ada klub lain yang meminangnya. Desas-desus pengincaran Edson Alvarez yang kian kencang agaknya juga cukup membuat kubu Ajax terganggu.

Kabarnya Ajax Ingin Pulangkan Donny Van de Beek

Kehilangan salah satu gelandang adalah hal yang paling ditakuti oleh sebuah klub di seluruh penjuru dunia. Hal tersebut juga sedang dirasakan mendalam oleh kubu Ajax yang diperkirakan akan terancam kehilangan Edson Alvarez. Namun Ajax dikabarkan tak mau terlalu memikirkan hal tersebut dan ingin fokus mengincar gelandang baru. Kabarnya Ajax ingin memulangkan mantan pemainnya sendiri yang sekarang sedang berseragam Setan Merah.

Pemain yang akan berupaya dipulangkan oleh Ajax yakni seorang Donny Van de Beek. Banyak yang menilai bahwa Van de Beek sekarang cukup berpeluang untuk balik ke tim lamanya lantaran Ajax sedang terancam kehilangan Edson Alvarez. Tak hanya itu, kabarnya pihak Ajax sudah coba memikirkan opsi pemulangan Van de Beek ini mulai dari sekarang. Ajax akan berupaya memulangkan Van de Beek pada musim dingin mendatang sebagai pengganti Edson Alvarez.

Van de Beek Tak Dapat Tempat di United

Banyak yang menilai bahwa Ajax ingin memanfaatkan situasi genting antara Van de Beek dan Man United musim ini. Semua pasti sudah tahu bahwa Van de Beek sangat kesulitan beradaptasi dengan skuad Setan Merah karena jarang dimainkan. Minimnya menit bermain membuat Van de Beek sulit untuk menunjukkan kualitasnya musim ini di United.

Oleh karena itu, banyak yang beropini bahwa Ajax akan cukup berpeluang besar untuk memulangkan sosok Van de Beek musim dingin nanti. Sepertinya Januari nanti akan jadi momen yang pas bagi Ajax untuk negosiasi dengan kubu Setan Merah. Banyak yang berfikir bahwa kemungkinan Van de Beek juga cukup tertarik untuk pulang ke rumah lamanya Ajax.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here