Edinson Cavani Resmi Perpanjang Kontrak Sampai 2022

0
272
Edinson Cavani

Debatbola.com – Manchester United merupakan tim yang saat ini sedang bongkar pasang terutama di lini depannya. Hal ini disebabkan oleh tidak konsistennya beberapa pemain lini depannya yang tak bisa sepenuhnya bisa tampil maksimal setiap laganya.

Oleh karena itu hal ini tentunya akan menjadi pekerjaan berat bagi sang pelatih Ole yang saat ini tengah memikirkan membeli pemain baru di posisi depan. Pasalnya manajemen Setan Merah menyatakan bahwa timnya masih belum puas dengan lini depannya saat ini dan perlu adanya tambahan beberapa amunisi pemain.

Minimnya Produktivitas Lini Depan Man United

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa raksasa Inggris Manchester United saat ini masih mempunyai problematika yang cukup berat. Hal ini membuat pasukan Setan Merah kurang konsisten dan tampak mengalami pasang surut setiap penampilannya.

Hal ini tentunya akan menjadi bahan evaluasi bagi jajaran petinggi Man United dalam upaya menyongsong liga Inggris musim depan agar penampilan timnya bisa lebih lagi dari musim sebelumnya.

Trio yang dipasang oleh Man United tak selamanya bisa tampil sesuai harapan para pendukungnya. Oleh karena itu tak heran apabila sang pelatih sering sekali melakukan rotasi dan bongkar pasang pemain di posisi depan.

Saat ini sang pelatih menegaskan bahwa timnya masih belum memiliki formasi yang pakem di lini depannya, sehingga membuat lini depan sering kali berbeda tergantung dari kebutuhan tim.

Martial Masih Belum Bisa Diandalkan Sepenuhnya

Penampilan Martial beberapa musim lalu menunjukkan permainan yang impresif dan selalu menjadi kunci permain bagi pasukan Setan Merah. Tak heran jika banyak sekali harapan para suporter diletakkan pada pundak Martial. Pasalnya kehadiran Martial diharapkan mampu menjadi sosok pemimpin di lini depan Man United di masa yang akan datang.

Selain itu Martial juga dinilai masih bisa tampil lebih lagi, pasalnya dari segi umur Martial masih sangat produktif dan berada pada usia emas.

Oleh karena itu musim ini Martial juga dipercaya kembali oleh saag pelatih menjadi andalan di lini depan Setan Merah. Martial kerap sekali dipasang sebagai striker murni dan awal-awal musim kemarin sempat menunjukkan penampilan cukup mengesankan.

Namun seiring berjalannya waktu, Martial nampak tak pandai menjaga staminanya sehingga membuat pemain ini nampak terlihat kelelahan. Hal ini membuat Martial secara permainan sangat jauh menurun drastis dibandingkan musim sebelumnya.

Penampilan yang naik turun dan tidak konsisten membuat Martial beberapa kali harus rela menepi dan menghuni di bangku cadangan Man United. Kelemahan Martial adalah jarang sekali turun ke belakang membantu pertahanan Setan Merah.

Hal ini sering membuat Man United kewalahan karena tidak ada yang menjaga pemain tengah lawan yang harusnya Martial turut serta menjaganya.

Cavani Tampil Mengesankan dan Perpanjang Kontrak

Beberapa pertandingan terakhir, Man United kerap sekali menurunkan Edinson Cavani di posisi striker murni. Nampaknya usaha sang pelatih untuk memanfaatkan potensi Cavani sangat berhasil. Pasalnya Cavani nampak lebih bisa tampil maksimal dan sangat tinggi dari segi efektifitasnya. Tak heran jika produktivitas Cavani akhir-akhir ini meningkat drastis dan selalu menjadi andalan Man United di lini depan.

Dengan penampilan Cavani yang sangat mengesankan, akhirnya Manajemen Man United memutuskan untuk perpanjang kontrak pemain ini sampai 2022. Kabar ini membuat Cavani bahagia dan siap tampil lebih maksimal lagi untuk ke depannya. Pengalaman Cavani tak perlu diragukan lagi, oleh karena itu kehadiran Cavani musim depan diharapkan mampu menjadi mentor para striker muda Man United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here