Edin Dzeko Menjadi Incaran Pelatih Real Madrid Carlo Ancelloti

0
91
Edin Dzeko Menjadi Incaran Pelatih Real Madrid Carlo Ancelloti

Debatbola.com – Carlo Ancelloti pelatih Real Madrid tertarik untuk mendatangkan bintang asal Bosnia Edin Dzeko dipertengahan musim ini. Berdasarkan berita yang beredar, jika Madrid benar – benar menginginkan penyerang Inter Milan tersebut, bisa langsung mengajukan tawaran kepada manajemen klub. Sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari Real Madrid kepada Dzeko.

Selain Real Madrid, Antonio Conte juga sedang menginginkan kehadiran sosok Edin Dzeko ini ke London. Ia membutuhkan penopang sekaligus pengganti dilini depan untuk Hary Kane jika terjadi cedera. Pemain yang saat ini memasuki usia 36 tahun ini pernah menjadi bintang diliga inggris bersama Manchester City. Kepindahannya ke AS Roma membuatnya betah bermain dikompetisi Serie A Italia hingga sekarang.

Prestasi Dzeko cukup mengesankan, besama Manchester City ia berhasil mendapatkan gelar Juara liga Inggris selama dua musim. Tidak hanya itu ia juga berhasil membawa City memenangkan Piala FA satu kali. Jika Real Madrid benar – benar akan mendatangkan Dzeko ke Santiago Bernebeu, maka harapan Tottenham Hotspurs akan sirna.

Pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte ingin mendatangkan Dzeko musim panas nanti, tetapi jika Madrid membelinya di jendela transfer Januari ini, bukan tidak mungkin Conte akan kecewa dengan keputusan tersebut. Selain sebagai antsisipasi cederanya Hary Kane, Conte juga sudah menyiapkan pengganti posisi Kane, jika ia benar ingin hengkang dari tim asal London tersebut.

Dzeko akan mengakhiri masa kerjanya bersama Inter Milan diakhir musim ini. Kontraknya bersama tim asal Italia tersebut kemungkinan tidak akan diperpanjang. Harga dzeko kisaran antara 2 sampai 3 juta Euro untuk saat ini.

Ia justru lebih tertarik untuk pindah ke Liga Spanyol dibanding kembali ke Liga Inggris. Spurs akan kehilangan tanda tangan dari Dzeko jika tidak segera bergerak cepat mengajukan tawaran kepada pemain kelahiran Bosnia tersebut. Real Madrid justru menjadi daya tarik tersendiri untuk Dzeko musim ini. Petualangan karirnya akan berlanjut ke Spanyol jika Madrid benar akan memboyongnya dari Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here