Eder Militao Cedera, Madrid Langsung Incar Kimpembe

0
69

Debatbola.com – Real Madrid adalah tim yang sangat membingungkan apabila dilihat dari kebijakan transfernya. Hampir setiap kebijakan yang dibuat, publik selalu dibuat bertanya-tanya. Pasalnya banyak yang menilai bahwa kebijakan transfer Madrid pada kurun waktu beberapa musim terakhir sering ke arah ambigu. Real Madrid selalu terkesan tak memikirkan aspek lain dan hanya fokus terhadap aspek tertentu saja. Hal tersebut terkadang juga sempat membuat para pengamat atau bahkan legenda Madrid ikut campur memberikan komentar.

Namun terlepas dari itu semua, Madrid patut diacungi jempol lantaran menjadi salah satu klub di Eropa yang bisa positif keuangannya. Tetapi di sisi lain banyak yang berpendapat bahwa percuma apabila Madrid posisi keuangannya positif tetapi tak segera mendatangkan pemain baru. Terlebih lagi bek tengah Madrid sekarang sangatlah riskan apabila dipaksakan tak ada pemain baru. Maka dari itu, sekarang Madrid sedang banjir saran dari semua pihak yang merasa geram lantaran melihat keroposnya barisan pertahanan Madrid.

Militao Pun Sekarang Cedera

Bulan Oktober nampaknya menjadi bulan kesialan bagi kubu El Real lantaran banyak pemainnya yang harus menepi lagi. Sudah tentu beberapa pilar Madrid menepi lantaran alami cedera saat melakoni jeda internasional beberapa hari silam. Pastinya kerugian besar ketika Madrid harus rela kehilangan salah satu bek tengah andalannya pasca menjalani kualifikasi Piala Dunia. Pemain yang pertama alami cedera saat jeda Internasional adalah Eden Hazard, tetapi Madrid tak terlalu dibuat panik.

Namun seketika berubah drastis ketika seorang Eder Militao dinyatakan cedera menyusul Eden Hazard. Kabarnya Militao beberapa waktu lalu ditarik lebih cepat karena alami permasalahan pada otot kakinya. Sontak sekarang Madrid bisa dibilang sangat tertimpa sial lantaran harus kehilangan bek andalannya di saat tim ini sedang krisis. Cederanya Eder Militao nampaknya akan dijadikan pelajaran bagi kubu Madrid untuk bisa mempertimbangkan membeli stopper anyar di musim dingin.

Sepertinya Madrid Akan Menepati Janjinya

Beberapa waktu silam cukup banyak media ternama menyatakan bahwa Madrid akan sangat gesit dalam transfer musim dingin. Sepertinya hal tersebut akan benar dilakukan oleh kubu Madrid mengingat musim ini Ancelotti bernafsu setidaknya dapat satu trofi. Untuk mendapatkan satu trofi sudah pasti akan sangat sulit bagi El Real apabila tak segera datangkan bek tengah baru. Banyak yang memperkirakan bahwa Madrid akan segera menepati janjinya yakni membeli stopper anyar pada musim dingin mendatang.

Banyak yang menilai bahwa manajemen El Real akan sangat gesit dalam upayanya mengincar beberapa bek tengah di Januari nanti. Oleh karena itu, sekarang para fans Madrid sudah dibuat cukup tenang dan berharap Januari akan segera tiba. Kabarnya beberapa pemain sudah masuk radar manajemen El Real di posisi bek, salah satunya adalah Kimpembe.

Kimpembe Diperkirakan Akan Merapat Musim Dingin Nanti

Sekarang Real Madrid dikabarkan sedang mencoba menggoda dan merayu salah satu bek pilar andalan PSG. Bek tengah yang sekarang didambakan oleh pihak El Real adalah Presnel Kimpembe. Menurut kabar yang beredar, Madrid secara perlahan sudah melakukan kontak dan negosiasi dengan sang pemain. Tetapi untuk urusan harga, Madrid belum sampai melaju kesana.

Tetapi yang jelas sekarang media santer memberitakan bahwa kubu Madrid akan mendatangkan Kimpembe bersamaan dengan Mbappe. Kemungkinan besar musim dingin nanti adalah waktu yang tepat bagi Los Blancos untuk mendaratkan Kimpembe. Jika transfer Kimpembe nanti berhasil, setidaknya Madrid bisa sedikit terbantu dalam proses rotasi bek tengah musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here