Eden Hazard

Debatbola.com – Bermainan dengan menggunakan teknik yang memukau saat berada dilapangan menjadi ciri khas dari Eden Hazard saat tengah membela Chelsea di ajang Premier League. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut hingga musim ini terus menunjukkan penampilan yang konsisten dan ikut membantu The Blues memenangkan gelar juara di beberapa musim lalu.

Hal ini yang membuatnya menjadi pemain terbaik di Inggris. Hazard sendiri menjadi momok menakutkan bagi para pemain Inggris lainnya. Bagaimana tidak, saat pemain tersebut berada di dalam kotak penalty lawan. Maka sudah pasti gol akan tercipta.

Selama hampir 5 musim ia ikut membantu Chelsea memperebutkan gelar juara di ajang Premier League Inggris. Dengan kepiawaiannya menggiring bola. Membuat ia mendapatkan beberapa penghargaan sebagai pemain terbaik.

Hazard

Memiliki Jiwa Kepemimpinan Di Lapangan

Saat Chelsea berada dibawah tangan dingin Jose Mourinho. Eden Hazard ikut menyumbangkan tenaga untuk timnya menjadi juara. Jose Mourinho tak segan selalu menjadikannya pemain starter pada musim 2015. Eden Hazard berhasil memboyong gelar juara ajang Premier League bersama dengan timnya saat itu.

Hazard berhasil menciptakan banyak gol bagi Chelsea pada musim tersebut. Penampilan apiknya tersebut sempat membuat banyak klub besar di Eropa tertarik untuk membajakknya. Namun, Hazard tetap konsisten untuk membantu The Blues hingga musim 2018-2019 ini.

Eden Hazard dikenal sebagai pemain yang serius saat berada di lapangan. Ia mampu menunjukkan jiwa kepemimpinan agar timnya bermain dengan semangat dan bisa menunjukkan penampilan yang konsisten di beberapa pertandingan penting.

Eden Hazard

Gaya bermain yang ia tunjukkan mampu membuat lawannya kesulitan untuk menahan permainannya. Musim ini pun Eden Hazard bisa dipastikan mendapatkan gelar pemain terbaik walau di bulan lalu Aguero berhasil merebut gelar pemain terbaik bulan Februari bersama dengan Mancester City.

Chelsea kini tengah dilatih oleh Maurizio Sarri setelah di awal musim ini pihak manajemen memutuskan untuk memecat Antonio Conte yang tidak mampu membawa tim asuhannya tampil konsisten di beberapa pertandingan penting dan membawa timnya finis di posisi kelima papan klasemen akhir ajang Premier League.

Hasil ini membuat Chelsea tak ikut berlaga di ajang Liga Champions. Selain itu, Chelsea juga tengah berusaha untuk bisa finish di posisi empat besar ajang Premier League musim 2018-2019 ini.

Mengandalkan permainan menyerang dari strategi Sarri Ball. Eden Hazared menjadi salah satu tumouan timnya saat ini. Hal tersebut tentu menjadi beban bagi pemain asal Belgia tersebut. Walau sempat dianggap bisa tampil konsisten di musim ini. Chelsea tetap kurang bisa menjaga tempo permainan mereka dan mendapatkan beberapa hasil yang kurang memuaskan.

Eden Hazard

Prioritas Hazard Untuk Rebut Juara Musim Ini

Musim ini Eden Hazard sempat diisukan akan segera meninggalkan Chelsea. Kabarnya, Hazard mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari Real Madrid yang di awal musim ini kehilangan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Kehilangan senjata utamanya, membuat Real Madrid menganggap Hazard akan mampu memberikan permainan terbaiknya dan sekaligus memperbaiki posisi mereka di ajang La Liga musim mendatang. Namun, pada bursa transfer pemain musim dingin lalu, Eden hazard memilih untuk tetap bertahan di Chelsea dan berusaha untuk merebut gelar juara di musim ini.

Keputusannya tersebut membuat banyak pihak mengacungkan jempol. Pasalnya, Hazard mampu menunjukkan sikap profesionalnya saat The Blues dalam keadaan terpuruk. Hazard juga terus tampil konsisten di pertengahan musim ini sehingga Chelsea diprediksi mampu finis di posisi empat besar.

Sayangnya, mereka masih harus berhadapan dengan lawan-lawan yang sulit. Seperti Manchester United yang di musim ini kembali tampil mematikan setelah pihak manajemen mereka memecat Jose Mourinho dan memilih Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Interim.

Selain itu, Arsenal yang kini dibawahi oleh Unai Emery juga mampu menunjukkan perkembangan yang signifikan dan menjadi lawan yang sulit bagi Chelsea. Walau masih kesulitan di beberapa pertandingan pertandingan penting. Namun Chelsea tetap mampu meningkatkan intensitas serangan mereka ke lini pertahanan lawan.

Jika mampu menjaga tempo tersebut, maka Chelsea bisa menjadikan harapan mereka untuk ikut berlaga di ajang Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here