Eden Hazard Klaim Masih Sangat Bahagia Di Real Madrid

0
120

Debatbola.com – Pemain asal Belgia, Eden Hazard menegaskan bahwa dirinya masih sangat bahagia berseragam Real Madrid sampai saat ini. Ia mengatakan hal tersebut karena ingin menepis kabar yang mengatakan bahwa dirinya merasa tidak bahagia di tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Sekarang pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut hanya berharap bisa kembali mencetak gol dan tidak sering mengalami cedera. Ia menginginkan hal itu agar bisa mendapatkan kesempatan bermain yang reguler di tim utama Real Madrid pada musim 2021/22.

Masih Cinta Real Madrid

Dalam wawancaranya bersama Timnas Belgia, Eden Hazard menjelaskan kalau dirinya kini senang di Real Madrid. Walaupun ia belum mencetak gol karena baru menjalani tiga pertandingan di La Liga musim ini.

“Tidak benar bahwa saya tidak senang berada di Real Madrid. Saya sangat senang berada di klub ini. Dan Anda juga tahu bahwa seorang pemain akan senang saat dirinya banyak bermain serta mencetak gol,” ucap Eden Hazard dilansir Goal.

“Saya belum bermain banyak dan mencetak gol. Tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi kecintaan saya terhadap klub.”

Meskipun ia belum mencetak gol, pemain Belgia ini sudah mengoleksi satu assist dari tiga pertandingan tersebut. Eden Hazard memberikan assist untuk Karim Benzema saat Los Blancos menang 4-1 melawan Alaves di pekan perdana La Liga 2021/22.

Betah Tinggal Di Madrid

Eden Hazard juga mengatakan kalau dirinya betah tinggal di kota Madrid. Mantan pemain Chelsea itu hanya berharap dirinya tidak sering cedera lagi pada musim 2021/22 ini, supaya ia bisa kembali memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

“Saya senang di Madrid, saya menyukai kehidupan di sana. Memang situasinya sempat menjadi sulit karena cedera, Covid-19 dan beberapa hal lain. Tetapi seorang pemain akan senang jika banyak bermain, apalagi mencetak gol.”

“Ketika saya mencetak gol, saya tersenyum dan semua orang mengatakan saya bahagia. Tetapi sebelum itu saya juga telah merasa bahagia. Hanya satu yang saya lewatkan, yaitu tidak dapat bermain banyak dan belum bisa mencetak gol.” tutup Eden Hazard.

Selama berseragam Real Madrid, Eden Hazard baru mencetak lima gol dan memberikan sembilan assist dalam 46 penampilan. Cedera panjang yang sempat menimpa pemain Belgia itu membuatnya hanya bermain sebanyak 46 kali dalam tiga musim terakhir.

Ingin Membuktikan Diri

Kedatangan Eden Hazard di Santiago Bernabeu tahun 2019 lalu digadang-gadang bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus. Akan tetapi, harapan tersebut sirna setelah pemain tersebut hanya tampil 22 kali di musim 2019/20 dengan satu gol saja.

Masalah cedera terus menghantuinya sejak bergabung ke Real Madrid sampai saat ini. Hal tersebut membuatnya terus melakukan berbagai cara agar kondisi fisiknya bisa kembali seperti saat berseragam Chelsea.

Di Chelsea, pemain Belgia ini menjadi salah satu pemain paling produktif dalam urusan mencetak gol maupun memberikan assist. Pada musim terakhirnya, media wahana88 mencatatkan Eden Hazard mampu mengemas 21 gol serta 17 assist untuk Chelsea.

Hal ini membuat Eden Hazard harus segera kembali menunjukkan kemampuan terbaik sebagai pembuktian, bahwa dirinya layak didatangkan seharga 100 juta euro lebih. Sekarang, ia masih punya waktu sampai kontraknya berakhir 2024 mendatang untuk menunjukkan kalau dirinya masih merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

Kini Eden Hazard sedang fokus bersama Timnas Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain 30 tahun itu masih memiliki dua pertandingan lagi bersama tim nasional bulan ini, yaitu menghadapi Republik Ceko dan Belarusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here